Indosat, Bango, dan Microsoft, Hadirkan Sistem Carrier Building

Logo-Indosat

Logo Indosat

JAKARTA, JUMAT – Indosat bersama-sama dengan Bango dan Mircrosoft meluncurkan kerjasama tagihan Windows Phone Store, yang memungkinkan semua pelanggan Indosat bertransaksi langsung di Windows App Phone dengan system carrier building atau potong pulsa. Kerja sama antara Indosat dan Bango adalah yang pertama di Indonesia.

Sistem carrier building ini memudahkan pelanggan untuk bertransaksi karena mereka tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit dan juga konversi mata uang yang lebih menguntungkan. Proses transaksi untuk membeli game atau aplikasi di Windows App Phone pun tak seribet dulu lagi.

Pihak Indosat mengungkapkan bahwa mereka sangat senang karena dapat menghadirkan sister carrier building di Indonesia yang memudahkan toko aplikasi dan penyedia konten dalam melakukan transaksi dengan pelanggannya. Selain itu, pelanggan dapat langsung membeli aplikasi atau game tanpa perlu repot-repot untuk registrasi.

“Kerjasama ini menunjukkan komitmen Indosat untuk terus berinovasi dalam memberikan nilai tambah, layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Kemudahan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama yang kami hadirkan dalam layanan ini,” ungkap Division Head Content & VAS Indosat Hesti Diyahanita Priamsari.(*)