D-Link Wireless AC Dual Band, Mini dan Berkecepatan Tinggi

DWA-171_A1_Image L(Side)

D-Link Wireless AC Dual Band Mini USB Adapter

JAKARTA, SABTU – Sering bermasalah dengan jaringan nirkabel yang lambat dan susah dikonfigurasi? Mestinya masalah kamu itu bakal segera berakhir, pasalnya D-Link International Pte Ltd., baru saja mengeluarkan produk nirkabel  yang dijanjikan punya transfer data cepat dan mudah dipakai untuk oleh siapa saja, ia adalah D-Link DWA-171, sebuah dongle Wireless AC Dual Band Mini USB Adapter.

Tak pernah mendengar soal Wireless AC sebelumnya? Wireless AC adalah standar nirkabel yang bekerja di jaringan berkecepatan tinggi melalui sinyal 5GHz. Dengan teknologi Dual Band pengguna bisa memilih antara kecepatan 2.4GHz (sampai dengan 150Mbps*) atau 5GHz (sampai dengan 433Mbps*).

Untuk sekadar berjelajah di dunia maya, mungkin kecepatan 2.4GHz sudah cukup, namun jika kamu adalah seorang gamer atau senang bertegur sapa melalui Skype atau menstreaming Youtube maka dipastikan kamu akan memerlukan DWA-171 dengan kecepatan 5GHz yang relative bebas gangguan.

Seperti yang sudah disebutkan, DWA-171 didesain untuk pemula. Kamu tinggal menghubungkannya ke piranti wireless kamu dan langsung pakai. Kabar baiknya perangkat ini tidak memerlukan adapter lain update atau aplikasi apapun, karena Dual Band Mini USB Adapter 802.11 AC ini sudah kompatibel dengan seluruh produk nirkabel yang ada. (*)