Inovasi Baru: Sony Smartwatch 2

sony2JAKARTA,SELASA – Sony kembali meluncurkan produk baru mereka, Sony Smartwatch 2 yang diperkirakan akan menandingi iWatch milik Apple dan Galaxy Watch dari Samsung.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, kali ini Sony Smartwatch 2 dilengkapi dengan layar water-proff yang memungkinkan kita untuk tetap bergaya meskipun hujan deras turun. Tapi perlu diingat, kamu tidak bisa menggunakan Sony Smartwatch 2 untuk mandi ataupun berenang. Untuk ketahanan baterai, Sony Smartwatch 2 diperkirakan mampu bertahan selama 4 jam nonstop.

Dengan layar sentuh 1,6 inchi-nya, Sony Smartwatch 2 bisa memudahkan kita untuk menjawab telepon, membaca email dan SMS serta memotret. Tidak seperti pendahulunya yang menggunakan OLED screen, Sony Smartwatch 2 menggunakan LED screen sehingga kita bisa melihat tulisan di layar dengan jelas meskipun terpancar langsung oleh sinar matahari.

Satu lagi kelebihan dari Sony Smartwatch 2 yaitu, Near-field Communicationi (NFC) dan Bluetooth 3.0. Kemampuan ini membuat tiap penggunanya bisa saling berbagi data dan mengkoneksikannya dengan piranti lain yang berada dalam jarak jangkau.

Buat kamu yang tak bisa lepas dari situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, Sony Smartwatch 2 pun dilengkapi dengan fitur tersebut, sehingga kamu tak perlu khawatir akan ketinggalan berita-berita up-to-date. Diperkirakan produk baru ini akan diluncurkan pada tanggal 17 Juli nanti di Inggris. Kira-kira kapan ya produk ini akan rilis di Indonesia?

%d bloggers like this: