Rangkul Warga NU, Indosat Sajikan Kartu Prabayar Khusus

indosat mabadikuSURABAYA, SELASA –  Ada banyak komunitas di tanah air. Ada yang berbasis hobi, keyakinan, dan lain-lain. Umumnya setiap komunitas rutin menggelar beragam kegiatan bagi anggotanya. Mereka juga banyak  berkomunikasi di antara sesamanya.  Tak heran jika banyak produsen kemudian mengincar komunitas untuk memerkuat basis pelanggannya.

Cara ini pun ditempuh Indosat. Yang dituju adalah organisasi keagamaan Nadhatul Utama. Anggota organisasi ini tersebar di seluruh Indonesia. Maka dihadirkanlah kartu Mabadiku. Ini adalah kartu seluler prabayar khusus untuk mendukung aktivitas komunikasi antar anggota Koperasi Mabadiku NU dan warga Nadhatul Ulama (NU) atau nahdliyin. Anggota/warga NU yang terdaftar dalam paket kartu ini gratis berkomunikasi di antara mereka, misalnya untuk dakwah, pengajaran dan silaturahmi dan lain-lain.

Pemilik kartu juga bisa menikmati gratis 100 SMS, gratis 250 menit telepon ke sesama nomor Indosat (08.00 – 17.00), gratis data/internet 50MB, dan gratis aplikasi muslim, Info NU,Aswaja Centre,Koperasi Mabadiku B9,peluang usaha ,Qur’an Learning Centre dan NU Messenger.

“Dengan hanya isi pulsa minimal Rp 50.000 setiap bulannya, komunikasi antaranggota/warga NU yang terdaftar dapat berlangsung 24 jam penuh selama sebulan. Tidak perlu kuatir pulsa akan habis”, kata Alexander Rusli (President Director & CEO Indosat) dalam rilis persnya.

“Kerjasama Indosat dengan Koperasi Mabadiku NU dan Nadhatul Ulama dalam menghadirkan kartu Mabadiku ini adalah kerjasama strategis. Selain mendukung komunikasi, kita juga melengkapinya dengan aplikasi-aplikasi muslim seperti jadwal sholat dan puasa dan belajar AlQuran. Dengan demikian kita semua berharap bahwa kartu Mabadiku ini akan membawa kebaikan kepada para nahdliyin, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini,” tambahnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer