Mesin Uang di Blog Bareng Lazada

lazadaJAKARTA, SENIN – Kamu punya blog, dan mau dapet tambahan uang jajan dari blog-mu itu? Ada cara keren nih yang ditawarkan Lazada, salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia, yaitu dengan ikutan program afiliasi miliknya.

Program yang baru dikenalkan Lazada pada 3 Juli lampau di hadapan para blogger ini merupakan program kerjasama berbasis komisi. Cara kerjanya cukup dengan membantu memasarkan barang-barang yang ada di Lazada Indonesia dalam website atau blog kamu. Kemudian komisi berjenjang sebesar 3 sampai 5 persen bakal kamu dapat untuk setiap transaksi valid yang dilakukan dari iklan di blog-mu itu.

Menurut rilis pers yang dikirim Lazada ke PCplus Live, program afiliasi ini memiliki banyak keunggulan, seperti ketiadaan biaya pendaftaran, tracking website cookies selama 30 hari, nilai rata-rata transaksi yang tinggi, rendahnya tingkat pembatalan order, sampai dukungan personal yang cepat dari tim afiliate Lazada.co.id. Blogger juga bisa memilih media promosi yang menarik yang disediakan Lazada, mulai dari banner, voucher, text link dan data feed.

Nah, buat kamu yang mau menjadikan blog sebagai mesin uang, simak deh informasi selengkapnya diĀ http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.