Olympus SZ-15, Simpel Tapi Kaya Fitur

Olympus SZ-15 silver angle right-580-90
Olympus SZ-15 (doc.techradar)

Dibalik modelnya yang terkesan kaku, Olympus SZ-15 menawarkan berbagai fitur menarik yang bisa menjadi pilihanmu.

Olympus SZ-15 adalah kamera 16 megapixel yang mampu membesarkan obyek zoom hingga 24 kali. . Tentu kamera tak akan lengkap kalau ia tidak bisa merekam, SZ-15 pun menawarkan kemampuan untuk merekam video beresolusi High Definition (720p) berformat AVI.

Kalau kamu suka bermain dengan ISO, exposure serta white balance, SZ-15 bisa kamu utak atik sesukamu, tapi kalau kamu nggak mau repot dan mau tinggal jepret ada beberapa moda yang bisa kamu coba, yaitu auto, beautiful, panorama, super macro mode dan lainnya. Dalam moda magic Olympus menyediakan 11 filter yang bisa kamu coba, diantaranya adalah standard Dramatic Tone, Miniature, Pop Art dan efek kamera mainan (Toy Camera).

Yang menarik nih, badan SZ-15 sengaja dibentuk seperti kamera DSLR mini dengan pegangan yang mantap. SZ-15 ini juga tidak memiliki fitur GPS dan Wi-Fi yang umumnya bisa ditemukan di kamera kompak modern. Eit, tapi ada kelemahannya nih, yaitu di shutter lag-nya. Kamu setidaknya harus menunggu sekitar 3 detik untuk memotret gambar berikutnya.

%d bloggers like this: