Yuk, Kunjungi Taiwan Excellence Gallery di Kuningan City!

TaiwanExcellenceGallery_17Juli13(1)r
(ki-ka) Henry Sendjaja (Direktur Mega Guna Sejati) Agni Pratistha (celebrity endorser Taiwan Excellence); Phoebe Yeh (Deputy Representative Taiwan Economic and Trade Office (TETO)); Y.C. Tsai (Direktur Divisi Ekonomi TETO); dan Wayne Lee (Manajer Taiwan Trade Center Jakarta) dalam acara pembukaan Taiwan Excellence Gallery di Kuningan City, Jakarta, Rabu (17/7). Taiwan Excellence Gallery akan memamerkan produk-produk teknologi dan gaya hidup terbaik dari Taiwan

JAKARTA, JUMAT  – Kalau ingin tahu lebih detail tentang beragam produk made in Taiwan,  silakan datang ke Kuningan City (KC) di Jakarta. Ya, dua hari lalu  (17/7/2013) di mal tersebut secara resmi telah dibuka Taiwan Excellence Gallery.

Di areal Taiwan Excellence Gallery dalam mal berbentuk oval itu, kamu bisa menemukan dan mencoba tidak  hanya produk TI, antara lain notebook Acer, hard disk portabel Silicon Power, dan memori dan flash disk AData, tapi juga produk rumah tangga dan gaya hidup.  Sepeda Merida, Strida, Pacific Bicycle misalnya. Atau penghilang bakteri dari Cashido dan peralatan  kesehatan TherMedic.  Pendek kata, kamu bisa kenal lebih dekat dengan berbagai produk Taiwan yang mungkin selama ini belum pernah kamu dengar. AC Teco misalnya. Atau plester jerawat Miacare.

Ada apa lagi ya? Ah, lebih asyik jika kamu melihatnya sendiri langsung di TKP. Yang jelas di tahun keempat penyelenggaraannya, Taiwan Excellence mempromosikan 42 merek produk TI dan nonTI. Tahun sebelumnya, 2012, ada 39 merek yang diperkenalkan.

tony lin
Director TAITRA Tony K.L. Lin

Tahun ini, tutur Tony K.L.Lin (Director, TAITRA), ragam produk rumah tangga, sport makin banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Selain itu juga diperkenalkan produk permesinan (machinery). “(agar) makin banyak yang tahu produk-produk yang datang dari Taiwan. Banyak yang belum tahu kalau notebook Asus itu dari Taiwan,” cerita Lin jelang acara buka puasa bersama di Jakarta sehari setelah peresmian Taiwan Excellence Gallery (18/7/2013).

Direktur TAITRA ini bertekad memperkenalkan lebih banyak orang (Indonesia) ke produk Taiwan.  Tidak hanya terbatas pada produk TI seperti notebook, hard disk portabel dan periferal lain, tetapi  juga untuk produk kesehatan dan rumah tangga. “Juga sepeda Pacific Cycle, Tern, Strida, Merida. Semua ini merek papan atas. Merida yang paling murah sekitar Rp 10 juta. Selain itu ada sistem pemurni air Cashido. Sangat populer di Taiwan,” urai Lin.

Eh, tapi kalau kamu lihat produk-produk TI yang terangkum dalam Taiwan Excellence, silakan bertandang ke Mal Mangga Dua atau Mal Ambassador di Jakarta. Kalau bermukim atau kebetulan sedang di Bali, kamu bisa ke Rimo IT Mall.

Sekadar pengingat, Taiwan Excellence adalah kampanye produk-produk Taiwan yang dilakukan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA). Kampanye ini dikelola Bureau of Foreign Trade (BOFT) dan  Ministry of Economic Affairs (MOEA) Taiwan.  Sementara peresmian Taiwan Excellence Gallery di mal Kuningan City dihadiri oleh Phoebe Yeh (Deputy Representative Taiwan Economic and Trade Office (TETO)); Y.C. Tsai (Direktur Divisi Ekonomi TETO); dan Agni Pratistha (celebrity endorser Taiwan Excellence 2013).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: