SpeedUp Hadirkan Pad Phone di Carrefour

SpeedUp2k
SpeedUp Pad Phone yang baru saja diluncurkan 1 Agustus 2013 lalu dirancang untuk bermain, belajar, dan berdoa.

Jakarta, Kamis – SpeedUp meluncurkan secara resmi tablet 7″ terbarunya yang disebut dengan Pad Phone. “Kami sangat senang dapat mengenalkan sebuah produk inovatif gabungan tablet dan telepon ini yang memungkinkan para pengguna meningkatkan pengalaman mereka saat berselancar di dunia maya, berinteraksi di media sosial, dan tentu saja bereksplorasi di toko online digital kami,” ujar Rahmad Widjaja Sakti, Product & Marketing Director PT. MLW Telecom ─ pemilik merek SpeedUp.

Untuk melakukan tugasnya, SpeedUp Pad Phone mengusung prosesor 1GHz, memori utama 512MB, layar 7″ 1024×600 piksel, media simpan 4GB, dan sistem operasi Android 4.0. Berhubung gabungan tablet dan telepon, perangkat ini juga bisa dipakai menelepon di jaringan GSM. Untuk Internet kecepatan tinggi, SpeedUp Pad Phone lebih mengandalkan koneksi lewat Wi-Fi.

Dari sisi software, SpeedUp mempersiapkan sejumlah konten edukasi, hiburan dan religi. Sejalan dengan bulan puasa, ada konten religi untuk anak-anak seperti mari belajar mengaji, mari belajar sholat, dan mari belajar wudhu yang tersedia di SpeedUp Studio ─ toko online digital milik PT. MLW Telecom yang dikhususkan untuk perangkat SpeedUp dan kini telah memiliki 850 ribu konten.

Kombinasi hardware dan software ini membuat SpeedUp Pad Phone bisa digunakan untuk bermain, belajar, dan berdoa. Cocok untuk para ibu yang hendak memberikan tablet buat anaknya, namun khawatir kehadiran perangkat tersebut akan membuat anaknya tidak belajar tegas Rahmad lebih lanjut.

SpeedUp Pad Phone ini dijual eksklusif di berbagai gerai Carrefour di Indonesia dengan harga promo dan di-bundling dengan dua paket operator yakni Telkom dan Tekomsel. Telkom memberikan paket gratis Speedy satu bulan dan Speedy Instant Card, sementara Telkomsel memberikan paket As combo 15. Untuk harga promonya sendiri sebesar 999 ribu rupiah.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.

%d bloggers like this: