Ubah iPad Mini Jadi Notebook Kecil

logitech ultrathin keyboardJakarta, PCplus – Kamu punya iPad Mini, dan kesulitan mengetik lewat sentuhan layarnya? Ah, kalau begitu Ultrathin Keyboard Mini anyar dari Logitech ini mungkin bisa membantu.

Produk yang baru dikenalkan Logitech ini merupakan keyboard portabel yang bisa dipakai untuk menemani iPad Mini saat dipakai untuk mengetik.  Tapi fungsinya bukan cuma sebagai keyboard lho. Saat tidak dipakai, Ultrathin Keyboard Mini bisa dipakai sebagai cover iPad Mini. Dengan begitu layar iPad bakal terlindung dari benturan saat dibawa.

Nah supaya bisa terpasang kuat saat difungsikan sebagai cover, perangkat ini sudah dibekali oleh magnet yang menyatu di badan perangkat. Tinggal temukan sisi iPad mini dengan keyboard ini maka ia sudah jadi pelindung sempurna.

Sementara saat akan dipakai sebagai keyboard, tinggal lepaskan koneksi magnetis tadi lalu letakkan iPad di dudukan yang tersedia. Tidak ada konektor apapun di keyboard ini. Hubungan kedua perangkat dibangun dari koneksi Bluetooth supaya lebih fleksibel.

Keyboard cover ini juga dilengkapi tombol EasyType untuk menghadirkan pengalaman mengetik yang nyaman, cepat dan lancar. Tombol EasyType adalah layout tombol ketik tradisional dalam form-factor kecil. Ia juga  dilengkapi dengan tombol pintasan untuk menunjang fungsi di iPad Mini, seperti menjalankan perintah-perintah yang sering digunakan pada setiap aktivitas mengetik, misalnya ‘copy and paste’.

Kamu bisa meminang Ultrathin Keyboard Mini ini seharga 94,99 dolar dan tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

%d bloggers like this: