DropBox Bermitra dengan Dell

dropbox dellJAKARTA, PCplus – Kerjasama strategis telah dibuat oleh Dell dengan DropBox demi memudahkan pelanggan korporat  mengakes data dari mana saja dan kapan saja. Wujudnya adalah Dropbox for Business. Solusi file sharing dan kolaborasi yang aman bagi korporat ini dikemas dalam produk terbaru Dell.Windows 8 key
 

Dell menawarkan Dropbox for Business ditambah Dell Data Protection| Cloud, suatu bagian dari portfolio solusi Dell Data Protection, yang memungkinkan pegawai menggunakan aplikasi cloud storage favoritnya di kantor dan memberikan departemen TI kendali yang lebih luas untuk memenuhi persyaratan compliance dan kebijakan yang paling ketat sekalipun.

 “Dropbox merupakan salah satu startup yang paling inovatif dengan pertumbuhan tercepat dan solusi terpopuler di antara solusi sejenis. Kini melalui tim sales global Dell, Dropbox dan Dell bisa membantu organisasi dari berbagai ukuran merangkul konsumerisasi TI sembari melindungi data perusahaan. ucap Brett Hansen (Executive Director, End User Computing Software, Dell).
Windows 7 key

Sekadar info, lebih dari 200 juta orang dan 4 juta perusahaan menggunakan Dropbox dan 1 milyar file diunggah ke Dropbox setiap 24 jam. 

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: