Penyedia Cloud Storage DropBox Segera Buka Kantor di Asia Pasifik

dropboxJAKARTA, PCplus – Banyak di antara kita sudah menyimpan file-file pribadi – foto, klip video, musik, dokumen – di storage awan (cloud), antara lain DropBox. DropBox memang dikenal nyaman untuk mem-back file secara cepat dan aman.

Nah, perusahaan ini ternyata ingin menjadi solusi cloud storage utama bagi korporasi-korporasi besar di seluruh dunia.  Sebagai langkah awal, tahun ini akan dibukalah kantor pertamanya di Asia Pasifik. Tim pemasaran DropBox berniat fokus di belahan dunia ini yang konsep cloud di tingkat korporat-nya dinilai masih segar.

Sebagai lokasi kantor, dipilihlah India. Perusahaan-perusahaan di India dinilai tidak asing dengan cloud tapi belum tentu menggunakannya. Namun perusahaan-perusahaan tech tersebut mencari solusi skalabel yang mengutamakan pelanggan, klien dan sekuriti. Menurut DropBox merekalah solusi yang cocok dan DropBox siap menyediakan platform storage file yang populer untuk para pengguna korporat di belahan dunia tersebut.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: