“Cermat” Bikin PC Jadi Terjangkau

cermat-launchJakarta, PCplus – Punya PC baru bukan lagi cuma mimpi, apalagi setelah Microsoft mengenalkan program “Cermat” alias Cerdas dan Hemat pada Rabu (12/2) kemarin di Jakarta. Apa sih “Cermat” itu?

Cermat merupakan kampanye terbaru dari Microsoft Indonesia yang dibuat untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap perangkat komputer terjangkau. Di program ini Microsoft menggandeng banyak vendor, seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony dan Toshiba untuk produsen (OEM) PC. Sementara di sisi pemilik komponen, Microsoft mengajak dua raksasa semikonduktor, Intel dan AMD.

Program yang dijalankan di ritel besar seperti Carrefour itu selain mengusung harga terjangkau juga memiliki misi edukasi di dalamnya. Salah satunya dalam rupa bantuan Microsoft dan mitranya agar calon pembeli bisa memilih PC yang tepat sesuai kebutuhannya dengan menyediakan buklet berisi petunjuk praktis memilih perangkat PC, software yang dibutuhkan agar lebih produktif, serta tip & trik agar aman berinternet.

Nah, khusus untuk produktifitas, Microsoft mendukung program ini dengan melengkapi PC baru terjangkau ini dengan aneka produk perangkat lunak buatannya, seperti Windows 8. Kamu yang berstatus pelajar, bisa juga mendapatkan Office 365 dengan harga spesial.

Selama kampanye CERMAT berlangsung, konsumen juga mendapatkan penawaran khusus untuk notebook berukuran 14” dari Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, dan Toshiba. Model-model lain dengan berbagai ukuran juga dapat diperoleh di toko-toko Carrefour di seluruh Indonesia.

“CERMAT merupakan komitmen Microsoft dan para pembuat PC menyediakan perangkat terbaik dengan harga lebih terjangkau bagi seluruh siswa dan keluarga di Indonesia. Kami juga memahami bahwa pengguna pertama PC membutuhkan bantuan dalam memaksimalkan penggunaan produk teknologi sambil tetap terlindungi dari berbagai risiko keamanan. Untuk itu kami juga memberi edukasi cyberwellness kepada konsumen agar mendapatkan manfaat sebanyak-banyaknya dari investasi mereka.” kata Presiden Direktur PT. Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro, dalam rilisnya yang dikirim ke PCplus.

 

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.