Februari, Oppo Bagi-bagi Oppo N1 Gratis Tiap Hari

oppo-n1-1
Oppo N1 dengan kamera yang bisa diputar 180 derajat

JAKARTA – Kamu sudah punya ponsel Oppo? Coba catat dan ingat-ingat nomor IMEI ponsel kamu dan cari kartu garansinya dari sekarang, karena siapa tahu kamu yang beruntung mendapat undian satu ponsel Oppo N1 setiap harinya selama bulan Februari. Ini merupakan bagian dari kampanye Moment of Love dari Oppo bagi para pengguna Oppo di tanah air. Kampanye ini akan berlangsung mulai hari ini (7 Februari) hingga 28 Februari mendatang.

Tertarik? Untuk ikutan undian ini syarat pertama tentu kamu harus punya ponsel Oppo. Kedua, kamu mesti cari iklan Oppo moment of Love di koran. Sebab, kamu perlu memotret kartu garansi ponselmu bersebelahan dengan iklan itu. Soalnya setelah PCplus coba,  foto yang diunggah cuma bisa satu foto berukuran 1,5MB. Kalau fotonya terpisah kamu bisa man-zip-nya dulu baru diunggah. Eh tapi tetep besar filenya janganlebih dari 1,5 MB ya. Tips dari Oppo biar file foto kamu besarnya 1,5Mb adalah dengan menyeting besar ukuran foto ke ukuran 5MP. Selesai foto, kunjungi microsite Oppo dan isi data diri kamu serta unggah foto kamu ke microsite itu. Pengundian dan pengumuman seluruh pemenang akan dilakukan pada bulan Maret di microsite Oppo ini.

oppo moment

Buat pelanggan baru, Oppo juga memberikan bonus power bank bagi pembelian smartphone terbaru untuk tipe Find Mirror, Find Way S, OPPO R1, dan OPPO N1.  Tapi ternyata pemberian powerbank ini bukan langsung diberi begitu kamu membeli. Tapi kamu juga perlu menginput data seperti di atas. Jadi kamu sekalian berkesempatan untuk ikut undian untuk dapat Oppo N1 deh. 

 “Kejutan ini kami berikan untuk pelanggan kami, kami ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk pelanggan. Kami berikan power bank dengan kapasitas 8,400 mAh untuk para pelanggan baru. Serta kami berikan pengundian untuk semua pengguna smartphone OPPO untuk mendapatkan OPPO N1 setiap harinya,” ujar Ivan Lau, Brand Director OPPO Indonesia seperti tertulis dalam rilisnya. 

Sejak pertama kali diluncurkan pada 17 April 2013 lalu, OPPO kini hadir di hampir semua propinsi di Indonesia. Layanan purna jual perangkat ini juga sudah hadir di beberapa kota besar. Belum lama ini OPPO memperkenalkan ponsel premium terbarunya yang diberi nama N1, inovasi terbaru dari smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera berputar. Kameranya yang berfungsi untuk kamera depan dan belakang memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0, OPPO N1 bisa menjadi yang terbaik di pasar kelas smartphone premium.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.