Tuesday, March 19, 2024
Berita Teknologi

Si Gemuk Garfield jadi Emotikon di WeChat

wechat emoticonJAKARTA, PCplus – Kirim pesan tanpa emotikon? Seperti sayur kurang garam ah! Nah agar lebih afdol, bubuhi pesan-pesan kamu di social messenger dengan emotikon. Kalau KakaoTalk menawarkan emotikon karakter Disney gratis, WeChat pun tak mau kalah.

Social messenger asal Cina ini juga punya emotikon karakter animasi Disney, yakni Mickey Mouse dan Donald Duck. Garfield dan SpongeBob pun tersedia sebagai bagian dari koleksi yang bisa kamu pakai di WeChat. Untuk setiap karakter, WeChat menyediakan minimal 10 gaya menggemaskan. Garfield misalnya, ada yang sedang tiduran dan ada juga yang sedang jatuh cinta.

Mau tahu emotikon apa saja yang bisa kamu dapatkan di toko stiker minggu ini? Ini dia daftarnya. Eh ada yang gratis, ada yang bayar ya.

  • Emoticat: sekelompok kucing yang hiperaktif yang lucu dan mengemaskan.
  • Chewhams: hamster  yang baik hati dan cinta damai
  • Sponge Bob
  • Disney Newyear: Mickey Mouse, Donald Duck dan lainnya
  • Monster Universal Mike yang menyenangkan, Sulley membuat sejarah dengan kekonyolonnya

Garfield, kucing oranye yang lahir di restoran Italia ini terkenal malas dan hobi makan besar sehingga gemuk dan menggemaskan

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu