Tuesday, March 19, 2024
Berita Teknologi

Ikutan Kontes Desain Emotikon KakaoTalk Yuk!

kontes kakaotalkJAKARTA, PCplus – Sebagai pengguna emotikon, mungkin saja kamu pernah ingin punya emotikon sendiri. Nah sekarang kamu bisa mewujudkannya. KakaoTalk sedang menggelar kontes emotikon nih. Ini kali pertama KakaoTalk melakukannya.

Semua pengguna KakaoTalk boleh ikut kontes. Syaratnya sederhana. Cukup ikuti akun KakaoTalk Artis Plus Friend. Lalu kirim karakter emotikon yang kamu desain, mulai hari ini (28 April) sampai 18 Mei 2014, melalui chat room Kakao Artists. O ya, karakter emotikon itu harus didesain dalam lima ekspresi yang berbeda.

Pihak KakaoTalk nanti akan memilih tujuh desain terbarik untuk masuk tahap berikutnya. Pengirim tujuh desain terbaik akan diminta mengirimkan 11 ekspresi tambahan. Lalu akan ditentukan tiga pemenang utama melalui voting oleh para pengguna KakaoTalk dan juri. Voting ini bisa kamu ikuti mulai 26 Mei sampai 10 Juni.

Desain-desain ketiga pemenang akan dipakai oleh ratusan juta pengguna KakaoTalk di seluruh dunia, dan mereka berhak mendapatkan hadiah total Rp 45 juta. Mereka juga mendapat kesempata untuk magang khusus di Kakao Indonesia. .

Eh iya, ada juga hadiah untuk kamu yang ikutan voting, berupa smartphone iPhone atau Samsung terbaru. Mau tahu cara voting? Hm, sabar ya, informasinya akan tersedia mulai 12 Mei di halaman Facebook resmi KakaoTalk Indonesia.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu