Mouse Sekaligus Power Bank

genius Energy Mouse3JAKARTA, PCplus – Mouse nirkabel yang satu ini agak lain dari biasanya. Kalau mouse lain membutuhkan baterai untuk bisa bekerja, Genius Energy Mouse ini justru bisa menyediakan pasokan daya untuk perangkat lain, alias menyediakan fungsi power bank.

Dalam rilis persnya, Genius mengatakan Enery Mouse-nya bisa dipakai untuk mengisi ulang daya baterai smartphone.  Maklum tertanam di badan mouse 1200dpi ini adalah baterai Li-polymer dengan kapasitas 2700mAh. Empat LED akan mengindikasikan kapasitas baterai tersebut,  maupun status pengisian ulang.

Hmm, kalau dipakai untuk mengisi daya baterai smartphone apakah mouse-nya bisa berfungsi? Jangan kuatir.  Untuk operasional mouse, ada baterai khusus. Kamu bisa menggunakan mouse nirkabel ini dari jarak sampai 10 meter, berkat teknologi bi-directional 2,4Ghz anti-interference.

Genius Energy Mouse tersedia dalam empat pilihan warna: biru metalik, merah metalik, silver dan pink. Harganya US$ 29,90.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: