Chromebooks for Business untuk Fasilitasi Pengguna Bisnis

chromebookJAKARTA, PCplus – Di mana saja, kapan saja aplikasi Windows untu bisnis bisa dibuka oleh pengguna Chromebooks. Entah itu aplikasi untuk SDM, keuangan atau penjualan. Ini semua bisa dilakukan melalui aplikasi Chromebooks for Business yang dipadukan dengan pengiriman aplikasi virtual Citrix XenApps dan Citrix Receiver untuk HTML 5.

Inilah hasil kolaborasi Citrix dan Google untuk memudahkan pengguna Chromebooks di seluruh dunia dari segala kalangan dan skala perusahaan.

Pengguna Chromebook juga bisa menggunakan platform kolaborasi berbasis web terbaru dari Citrix, yakni GoToMeeting Free. Dengannya, mereka bisa melakukan konferensi video yang cepat dan praktis.

Per 8 April lalu (bertepatan dengan berakhirnya dukungan Microsoft terhadap Windows XP), Citrix menggencarkan adopsi Chromebooks untuk bisnis. Maka diskon 25% pun diberikan untuk edisi XenApp Platinum – versi unggulan yang juga meliputi teknologi manajemen aplikasi Citrix AppDNA. Teknologi AppDNA menyederhanakan dan mempercepat migrasi untuk pelanggan Microsoft dari Windows XP ke versi terbaru.

“Karyawan diberi Chromebook untuk digunakan di dalam atau di luar kantor dan akses virtual ke produktivitas mereka, CRM dan aplikasi ERP. Dikombinasikan dengan desktop virtual Citrix dan teknologi pengiriman aplikasi, Chromebooks adalah perangkat yang ekonomis, dan bebas pemeliharaan yang menyediakan akses mobile yang penting untuk karyawan kami,” kata Douglas Soltesz (Vice President CIO, Budd Van Lines) dalam rilis pers Citrix yang PCplus terima.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: