PIXMA iP2870, Printer Ekonomis nan Ringkas

Canon PIXMA iP2870. (Dok. Canon)
Canon PIXMA iP2870. (Dok. Canon)

Jakarta, PCplus – Hari ini, Senin (28/4), Canon lewat distributor resminya di Indonesia, PT. Datascrip, mengenalkan varian printer Pixma terbarunya iP2870 yang ditujukan bagi mereka yang butuh solusi pencetak dokumen dengan tingkat keekonomisan tinggi.

Menurut Datascrip dalam rilis yang dikirim ke PCplus, printer ini cocok dipakai untuk kebutuhan cetak sederhana di rumah, kantor, atau sekolah. Beragam dokumen seperti teks atau grafis baik hitam putih (monokrom) atau berwarna bisa dihasilkan dengan baik oleh PIXMA iP2870. Printer ini juga punya desain yang ringkas sehingga mudah ditempatkan di ruang yang sempit.

Sebagai gambaran kinerja, PIXMA iP2870 bisa mencetak dokumen hitam putih pada kecepatan 8 images per minute (ipm). Sementara dokumen berwarna bisa dihasilkan dalam kecepatan 4 ipm. Agar hemat energi, Canon membekalinya dengan fitur auto on/off yang akan mematikan printer saat tak dibutuhkan atau sebaliknya.

Kamu bisa menemukan aplikasi My Image Garden di paket penjualannya. Aplikasi ini dapat memudahkan pengguna mengatur foto dan membantu akses ke fitur Creative Park Premium. Fitur ini sendiri dipakai untuk mencetak materi promosi dengan beragam pilihan template kreatif.

Di Indonesia, PT. Datascrip membandrol PIXMA iP2870 seharga 525 ribu rupiah. Kartrid tinta printer ini tersedia dalam 2 jenis, standar dan ukuran besar (XL). Berikut harga masing-masing jenis kartrid tinta.

Standar:
PG-745 Black Rp. 175.000,
CL-746 Colour Rp. 255.000.

Ukuran Besar:
PG-745 XL Black Rp. 192.000
CL-746 XL Colour Rp. 295.000

 

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.