C320, Cara Apacer Atasi Krisis Baterai di Mobil

apacer C320_5 _LOW

JAKARTA, PCplus – Pemilik smartphone biasanya suka gelisah jika sudah tengah hari. Lirik sana, lirik sini, mencari colokan listrik untuk mengasup d
Parajumpers

Lah sedang di perjalanan bagaimana? Pakai power bank? Benar, itulah cara praktis dan cepat untuk menyegarkan daya baterai yang sudah memasuki masa-masa krisis. Namun bagaimana jika power bank juga krisis karena lupa diisi dayanya semalam?aya baterainya yang menipis.

Kalau kamu sedang berada di mobil, Apacer bisa membantumu melalui charger mobil C320. Charger untuk kendaraan ini didesain dengan aliran listrik sampai 2,4A. Jadi ia mampu mengisi baterai yang tertanam di smartphone, tablet, kamera digital, konsol game, dll.  Tancap[kan saja kabel USB dari perangkatmu ke bagian belakang Apacer C320. Di bagian itu, hadir dua port USB.

apacer C320_1_LOWUntuk mencegah perangkat yang sedang diisi baterainya tak kepanasan atau kelebihan arus, Apacer sudah melengkapi charger mobilnya dengan fitur pelindung panas dan arus berlebih. Kamu bisa memantau status pengisian daya dari indikator LED yang ada. 

Di Indonesia, charger mobil ini dijajakan US$ 12,5

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.