Lenovo Bawa Penari Jalanan Indonesia ke Dance Delight

SURABAYA, PCplus – Tarian jalanan selalu menarik dan dinamis. Tahukah kamu kalau ada ajang lomba tarian jalanan internasional berjuluk Dance Delight? Dikenalkan pertama kali oleh Mitsuhiro Harada yang dikenal sebagai Machine 16 tahun lalu, Dance Delight merupakan gelombang baru budaya tarian jalanan terdepan di Jepang. Kini Dance Delight sudah diakui di seluruh dunia. Pesertanya berasal dari beragam kota di seluruh dunia: Paris (Perancis), New York (AS), Taipei (Taiwan), Shanghai (China), Seoul (Korea) dan Singapura.

Eh Dance Delight juga hadir di Indonesia loh. Bahkan tahun ini adalah penggelarannya yang kedua. Ajang Indonesia Delight Vol. 2 itu sudah berlangsung (12 – 30 Maret) dan melahirkan tiga tim yang akan mewakili Indonesia di putaran berikutnya. Mereka berhasil menyisihkan lebih dari 100 tim lain.

Ketiga tim itu dipilih dari Top 25 Dance Delight Vol 01 setelah mempertunjukkan kemampuan masing-masing di 89 Ballroom, Ciputra World, Surabaya di hadapan tiga juri utama pada 12 April lalu. Siapa sih para penari jalanan itu?

Mereka adalah

  1. The Dude
  2. Four Thirteen
  3. The Freak Chicks

Tim dengan skor terbaik akan mendapat penghargaan menjadi wakil Indonesia di ajang Final Dance Delight Vol. 05 di Singapura, dengan biaya akomodasi dan tiket pesawat ditanggung oleh Lenovo. Tim dengan skor kedua terbaik masing-masing anggota tim akan mendapat hadiah berupa Lenovo Tablet; dan tim dengan skor ketiga terbaik masing-masing anggota tim akan mendapat hadiah berupa Lenovo Smartphone. Jika menang di Singapura, tim Indonesia tersebut akan mengikuti ajang kompetisi di Dance Delight Vol. 21 di Jepang pada bulan Agustus 2014, dengan seluruh biaya akomodasi dan tiket pesawat juga ditanggung oleh Lenovo.

“Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini, dimana hal ini merupakan perwujudan dari misi kampanye brand “For Those Who Do” yang memungkinkan mereka-mereka yang memiliki bakat untuk mengambil tindakan dan mengubah impian mereka menjadi kenyataan,” ujar Rajesh Thadani (Country General Manager,Lenovo Indonesia) dalam rilis persnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.