Logitech Pro, Keyboard Pelindung Galaxy NotePro dan TabPro

(Dok. Logitech)
(Dok. Logitech)

Jakarta, PCplus РLogitech memperkenalkan LogitechPro, asesoris baru yang dirancang khusus untuk pengguna produk-produk Samsung Galaxy NotePro dan TabPro. Asesoris ini ditujukan untuk melindungi badan perangkat dari benturan, goresan atau kotoran yang biasa menghampiri umumnya gadget mobile.

Eit, tapi ini bukan sembarang casing lho, sebab disamping bisa melindungi LogitechPro juga berfungsi sebagai keyboard. Jadi, kalau kamu pakai produk ini di dua seri Galaxy tadi, perangkat bisa difungsikan mirip seperti notebook. Jangan takut bawaan kamu bakal semakin tebal karena Logitech sudah mendesain bentuk keyboardnya seramping mungkin.

“LogitechPro¬†mampu memberikan perlindungan maksimal di kedua sisi tablet. Di samping itu, desainnya yang ramping menawan menjadikannya mudah untuk penggunaan sehari-hari. Mobilitas Samsung Galaxy NotePRO dan Galaxy TabPRO menjadi kian sempurna dengan disertakannya sebuah keyboard berukuran penuh dan tombol pintas khusus yang akan mendukung produktivitas dan memberikan proteksi secara maksimal,” jelas Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Susanto lewat rilis media yang dikirim ke PCplus.

Logitech Pro punya keyboard berukuran penuh dengan jarak antar tombol yang didesain agar pas saat dipakai mengetik. Untuk lebih memudahkan disediakan pula tombol pintasan untuk mengakses beragam aplikasi Android, seperti recent apps, quick panel dan e-Mail. Keyboard ini juga memiliki koneksi Bluetooth untuk menghubungkannya dengan tablet.

(Dok. PCplus)
(Dok. PCplus)

Agar jadi pelindung yang baik, bagian luar casing dibuat dengan bahan khusus yang mampu melindungi sisi depan dan belakang Galaxy NotePro dan TabPro dari goresan, benturan dan tumpahan benda cair. Oh ya, bahan khusus ini juga mudah dibersihkan lho, jadi casing kamu bakal terlihat selalu bersih.

Casing yang bisa digunakan dalam 2 posisi ini memiliki fungsi SecureLock. Fungsi ini dibuat agar tablet dan casingnya bisa terpasang kuat dan tidak mudah lepas. Klip di Logitech Pro yang ringan dan tersembunyi disediakan supaya pengguna bisa melepas pasang casing dengan mudah.

Di Indonesia, Logitech Pro bisa dibeli di gerai-gerai resmi Samsung seharga US$ 139.99. Produk ini juga tersedia dalam skema bundling bersama Samsung Galaxy NotePro dan TabPro.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: