Dell Tawarkan Dua Laptop Baru

DellTawarkanDuaLaptopBaru
Jane Ritonga, Brand Manager dari Dell (kiri) dan Primawan Badri, Country Manager and Director – Consumer dari Dell Indonesia berfoto bersama saat peluncuran varian terbaru dari Dell Inspiron 14 Seri 3000 dan Seri 5000 di Jakarta 15 Juli lalu.

Jakarta, Selasa – Untuk lebih memenuhi keinginan pengguna, seperti mobilitas yang lebih baik, Dell meluncurkan dua laptop baru untuk pasar Indonesia. Kedua laptop tersebut adalah varian baru dari Inspiron 14 Seri 3000 dan Inspiron 14 Seri 5000. Keduanya memiliki ukuran yang relatif tipis dan bobot yang relatif ringan. Tidak hanya itu, teknologi yang digunakan pun tentunya yang terkini.

Baik Dell Inspiron 14 Seri 3000 maupun Inspiron 14 Seri 5000, keduanya menggunakan prosesor Intel generasi keempat (Haswell), media simpan sampai 1TB, layar 14″, Wi-Fi, Bluetooth, spill resistant keyboard, baterai yang tahan lama, serta telah dilengkapi dengan software cloud, backup, dan security. Keduanya juga mendapatkan Dell ProSupport (dukungan bantuan 24/7) selama satu tahun.

“Laptop-laptop Inspiron terbaru ini dilengkapi dengan teknologi tersebut dan adalah investasi cerdas bagi mereka yang menginginkan teknologi terkini penunjang produktivitas dan hiburan,” sebut Primawan Badri, Country Manager and Director – Consumer dari Dell Indonesia.

Dell Inspiron 14 Seri 3000 menawarkan prosesor sampai Intel Core i5, memori utama sampai 8GB, daya tahan baterai sampai sekitar tujuh jam, dan badannya menggunakan plastik dengan ketebalan mulai dari 2,54cm. Sementara, Dell Inspiron 14 Seri 5000 menawarkan prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7, memori utama sampai 16GB, layar yang lebih baik, Waves MaxxAudio (bisa memberikan suara yang lebih bagus), backlit keyboard, daya tahan baterai sampai sekitar delapan jam, dan badannya menggunakan brushed aluminum dengan ketebalan mulai dari 2,2cm.

Untuk harganya, Seri 3000 ditawarkan mulai dari US$329, sedangkan Seri 5000 bisa diperoleh mulai dari US$769. Jika kamu tertarik dengan Dell Inspiron 14 Seri 3000 yang paling terjangkau, PCplus informasikan bahwa sistem operasi yang diberikan adalah Ubuntu. Bila ingin membeli yang menggunakan sistem operasi Windows, kamu harus membayar US$400-an. Bagusnya, di samping mendapatkan sistem operasi Windows, Dell akan memberikan bonus berupa paket berlangganan Dropbox sebesar 20GB selama satu tahun.

Selain kedua laptop di atas, Dell sebenarnya juga mengumumkan XPS 15 serta varian baru dari XPS 13. Namun, kedua varian XPS ini baru akan tersedia kemudian di pasar Indonesia.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.