Thursday, March 28, 2024
Berita Teknologi

HP Sediakan  App untuk Beli Toner dan Tinta Printer-nya

hp suresupplyJAKARTA, PCplus –  Sedang asik-asiknya nge-print, eh tinta/toner printer habis? Gak perlu repot ke toko atau telepon. Unduh saja app baru HP, yakni HP SureSupply, dan kamu bisa beli tnta dan toner asli printer HP-mu.

HP SureSupply tersedia cuma-cuma untuk perangkat Android, iPhone, iPad, dan iPod touch. App  ini tidak cuma bisa dipakai untuk memesan tinta dan toner HP, tapi juga bisa memantau sisa tinta dan toner dan memberikan peringatan jika suplai tinta menipis. Kamu juga tidak perlu repot-repot cari cartridge, karena ia akan memilihkan yang tepat dengan fitur Finding Cartridges. Detil printer yang baru dipakai dan tersambung ke jaringan otomatis disimpan sehingga informasi cartridge langsung terrsedia.

Mau banding-bandingkan harga secara online di toko-toko HP? Tinggal pakai fitur Easy Purchasing dan kamu bisa membandingkan dan membeli cartridge secara online. Barangnya akan langsung dikirim ke rumahmu. O ya, kalau kamu beli cartridge di atas Rp 300 ribu dari Bhinneka.com, ongkos kirimnya gratis loh.

“Kami tahu bahwa pelanggan kami menginginkan teknologi dan solusi yang menjadikan hidup mereka lebih mudah,” kata Andry Jachja (Ink Market Development Manager). “Aplikasi HP SureSupply dapat menjawab hal tersebut, pelanggan dapat mengakses informasi tentang cartridge dan printer, saat dibutuhkan.”

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu