Mudahkan Berpromosi, ViewSonic Tawarkan ePoster

viewsonic eposterJAKARTA, PCplus – Jaman sekarang, kios interaktif, papan promosi dan billboard sudah sering dipakai untuk berpromosi. Dibandingkan media papan biasa, tampilan di layar digital lebih menarik, menggiurkan dan juga interaktif. Sajian makanan yang ditayang di layar digital misalnya, bisa membuat orang menelan air liur.
teststarter

Belakangan ini, makin beragam produk digital signage yang hadir di tanah air. Dari ViewSonic ada ePoster dengan layar LCD 10,1” yang bisa dipasang di dinding. Untuk memudahkan memuat konten dan menyesuaikan perangkat, ViewSonic EP1031r dan EP1032r-T itu telah dilengkapi fitur konektivitas nirkabel dan LAN terintegrasi, juga dukungan Power over Ethernet (PoE).

ViewSonic EP1031r menawarkan resolusi native 800 x 480, deteksi gerak yang dapat diprogram dengan enam tombol program dan software konten management Signage Manager Express. EP1032r-T dibangun berdasarkan fitur EP1031r dengan menambahkan teknologi multi touch terintegrasi dan resolusi 1280 x 800. Kemampuan multi touch, dengan format terbaru HTML5 dan SMIL, memberikan sebuah platform interaktif dua arah untuk konten yang lebih dinamis dan dapat disesuaikan.

Jajaran EP1030 ini memiliki media player, penyimpanan internal 4GB dan speaker terintegrasi yang mampu memainkan klip video, foto dan musik dari sebuah USB hard drive atau kartu memori SD/SDHC, serta VESA-compliance untuk fleksibilitas pemasangan pada dinding. EP1031r dan EP1032r-T, begitu tulis ViewSonic, sangat sempurna untuk daya jual iklan yang dipasang pada rak-rak ritel, bisnis komersial, sekolah dan kampus, atau dipasang pada ruang meeting sebagai tanda untuk perusahaan atau lobi hotel.

“ViewSonic memiliki garis kuat dalam layar digital signage, tersedia dalam jajaran luas berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan banyak kebutuhan. Dan ePoster berukuran 10 inch ini memberikan para reseller dan consumer kami dengan tampilan visual siap instalasi yang sangat cocok untuk visibilitas tinggi, dan lokasi dengan lalu lintas tinggi,” kata Max Hsu (Direktur Produk Marketing, ViewSonic).70-463

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.