Wuih, Apple iPhone 5s Cuma US$ 99

walmartJAKARTA, PCplus – Ada kabar bagus bagi kamu yang mendambakan iPhone 5s. Harga perangkat ini dipangkas habis-habisan loh.

iPhone 5s kini dihargai US$ 99. Sebelumnya, perangkat itu dibandrol US$ 149. Sementara adiknya, iPhone 5c, dikorting menjadi US$ 29 dari harga resmi US$ 49. Begitu menurut harian USA Today.

Harga-harga tersebut tentu memiliki S&K, alias syarat dan ketentuan. Syaratnya, kamu harus membeli kontrak layanan dua-tahun dari salah satu dari tiga pemain nirkabel di AS – Verizon, AT&T atau Sprint. Kedua, harga super murah itu hanya berlaku untuk pembelian langsung di Walmart di AS. Harga-harga itu berlaku untuk iPhone 5s/5c dengan kapasitas 16GB. Untuk kapasitas lainnya – 32GB dan 64GB – berlaku harga normal.

Sepertinya ini adalah taktik dagang dari Walmart untuk mendorong calon pembeli yang tidak mau menunggu kehadiran iPhone 6. Belum ada kabar resmi dari Apple tentang iPhone 6, tetapi katanya ukuran iPhone terbaru yang akan diluncurkan pada musim gugur ini (September) akan lebih besar dari sebelumnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.