Asuransi AXA Life Siapkan E-Selling

e-sellingJAKARTA, PCplus – Pengguna Internet di tanah air sangat banyak dan terus bertumbuh. Belanja secara online pun makin jamak dilakukan. Belanja asuransi via online? Juga sudah bisa kok.

AXA Life sudah melakukannya. Via portal AXA Direct dengan alamat https://portal.axa.co.id/direct, kamu bisa memilih produk asuransi yang ingin kamu miliki beserta jumlah premi bulanan yang ingin kamu bayarkan. Tak perlu menunggu telemarketing menghubungi kamu, atau bahkan khusus mendatangi kantor asuransi. Tapi tentu nanti kamu akan dihubungi lagi oleh pihak AXA Life untuk berdiskusi lebih lanjut tentang manfaat dan juga tata cara klaim.

“Sudah diluncurkan sejak September,” kata Yanti Parapat (Sales & Business Development Director, PT AXA Life Indonesia) usai peluncuran produk asuransi perlindungan terhadap penyakit jantung dan stroke AXA Heart & Save di Jakarta tadi siang (8/10/2014). Melalui portal ini, AXA Life berharap bisa menjaring setidaknya 1000 nasabah sampai akhir Oktober. Mereka yang bergabung secara mandiri via portal tersebut akan dihadiahi voucher belanja sebesar Rp 200 ribu.

Setelah portal AXA Direct, AXA Life akan meluncurkan e-selling. “Ini khusus untuk AXA Direct. Jadi pembelian langsung tanpa melalui telemarketing. Tahun depan mudah-mudahan sudah siap,” tutur Yanti tanpa merinci lebih lanjut.

Nah kita tunggu saja seperti apa e-selling tersebut.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.