Jabra Luncurkan Headset untuk Produktivitas

JabraLuncurkanEvolve

Jakarta, PCplus – Jabra baru saja meluncurkan headset terbarunya yang disebut dengan Evolve. Jabra Evolve ini adalah headset yang ditujukan untuk karyawan yang aktif berkomunikasi dan sering merasa tertanggu oleh suara sekitar. Jabra Evolve menggunakan teknologi noise cancellation yang mampu meredam suara sekitar sehingga bisa meningkatkan produktivitas.

“Headset Jabra Evolve menciptakan pengalaman personal yang sempurna untuk lebih berkonsetrasi, serta meningkatkan fokus dan kepuasan bekerja bagi karyawan di ruangan kerja yang terbuka, bising, dan mengganggu,” kata Ben Samman (Managing Director Jabra untuk Asean).

Ada lima headset yang diluncurkan, yakni Jabra Elvolve 20, 30, 40, 65, dan 80. Kelima peranti baru ini, selain bisa meredam kebisingan suara sekitar, dilengkapi juga dengan indikator yang menunjukkan bahwa penggunannya sedang sibuk. Busy light ini akan menyala bila kamu sedang menerima panggilan maupun ketika dihidupkan secara manual karena kamu tidak ingin diganggu.

“Sebuah kajian menunjukkan para karyawan yang aktif dalam bekerja merasa terganggu setiap sepuluh menit. Kami telah merancang seri Jabra Evolve dengan baik untuk pemilik perusahaan dan pengguna, memberikan sebuah solusi penting untuk meningkatkan return of investment (ROI) melalui peningkatan produktivitas tempat kerja dan mempercepat adopsi pengguna,” ujar Ben lebih lanjut.

Meski ditujukan untuk produktivitas, bukan berarti kelima headset ini tidak bisa dipakai untuk keperluan lain. Jabra Evolve juga dirancang untuk musik. Oleh karena itu, Jabra mengklaim perantinya tersebut mampu mereproduksi musik dengan baik.

Seri Jabra Evolve akan segera tersedia dan dijual mulai dari Rp750 ribu.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.