Raisa, Pevita Pearce, dan Melody JKT48 Jadi Nomine di Yahoo! Celebrity Awards 2014

Pilih siapa di antara Pevita Pearce, Raisa, atau Melody JKT48 sebagai perempuan paling menarik tahun ini?
Pilih siapa di antara Pevita Pearce, Raisa, atau Melody JKT48 sebagai perempuan paling menarik tahun ini?

Kamu mau pilih Raisa, Pevita Pearce, atau Melody JKT48 untuk dianugerahi penghargaan Most Wanted Female of the Year?

Siapa yang memboyong penghargaan tersebut bisa kamu tentukan sendiri dalam ajang Yahoo! Celebrity Awards 2014 yang dilaksanakan oleh Yahoo! Indonesia. Ini adalah penyelenggaraan ketiga kalinya dari acara yang sebelumnya dikenal sebagai Yahoo! OMG Awards.

Penghargaan Yahoo! Celebrity Awards 2014 mencakup 75 nomine dari 15 kategori (termasuk 7 kategori baru) dan 3 penghargaan khusus dari pembaca. Daftar nomine dipilih dari tingkat popularitas dan juga topik yang paling banyak diperbincangkan dalam dunia hiburan Indonesia sepanjang tahun 2014.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemenang penghargaan ini ditentukan dari jumlah voting yang dilakukan oleh pengunjung situs Yahoo! Celebrity. Jadi, kamu bisa ikut mengambil bagian dalam pemungutan suara ini. Caranya, kunjungi https://id.celebrity.yahoo.com/celebrity-awards.

Voting dapat dilakukan maksimal 1 kali setiap hari untuk tiap kategori. Jadi, kamu bisa mengunjungi situs ini tiap hari bila ingin melakukan lebih dari satu kali pilihan terhadap artis favorit kamu. Tapi, jangan lupa, masa pemungutan suara berlangsung sampai dengan Rabu, 3 Desember 2014.

Pemenang penghargaan Yahoo! Celebrity Awards 2014 bakal diumumkan dalam malam penghargaan yang akan dihelat di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, pada hari Sabtu, 6 Desember 2014. Acara puncak ini dimeriahkan oleh penampilan Sheryl Sheinafia, Millane Fernandez, D’Masiv, Jamie Aditya, dan Maliq & D’Essentials.

Lebih seru lagi, Yahoo! Celebrity Award tahun ini akan dipromosikan dengan kunjungan bus “Yahoo-On-the-Road” ke berbagai acara anak muda di Jakarta dan Bandung pada bulan November. Bakal ada pertunjukan musik dari seniman dan musisi lokal di bus tersebut, sekaligus membuka kesempatan untuk melakukan voting untuk artis favorit.

Kamu juga bisa ikutan mengunggah video audisi untuk ajang pencarian co-presenter untuk menemani Rianti Cartwright di Purple Carpet pada malam penghargaan serta merasakan pengalaman aplikasi mobile terbaru baru dari Yahoo!.

Erry FP.

Hobi beselancar di dunia maya sekaligus penggiat sosial media yang aktif. Bekerja sebagai reporter di InfoKomputer dan PCplus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.