Tuesday, May 21, 2024
Berita Teknologi

D-Link Menangkan Best of Show di Interop Tokyo 2023

Tokyo, PCplus – D-Link berhasil menyabet penghargaan bergengsi “Best of Show” di pameran ICT terbesar di Jepang, Interop. Di ajang ini, produk DBG series milik D-Link berhasil jadi juara dalam kategori Network Infrastructure (SMB).

Baca Juga: Aquila Pro AI, Wifi Router Pintar dari D-Link

Gateway bisnis DBG-2000 dan DBG-X1000 yang meraih penghargaan ini menawarkan berbagai protokol VPN. Seperti IPSec, PPTP, L2TP, dan OpenVPN untuk memberikan saluran yang aman untuk aplikasi VPN point-to-point dan site-to-site. Nuclias Cloud Quick VPN adalah antarmuka pengguna yang cerdas untuk mengonfigurasi topologi VPN yang kompleks.

DBG-2000 dan DBG-X1000 Business Gateway juga dapat berfungsi sebagai firewall untuk melindungi jaringan dari serangan internet dan menyediakan halaman arahan portal captive untuk otentikasi pengguna Wi-Fi. Penerapan Zero-touch memungkinkan konfigurasi yang cepat dan nyaman langsung dari cloud. Sehingga tidak perlu lagi melakukan pra-instalasi dan memungkinkan administrator untuk menyesuaikan pengaturan dari jarak jauh.

“Kami sangat bangga mendapatkan penghargaan Best of Show dari Interop Tokyo,” kata CJ Chang, CEO D-Link Corporation. “Sebagai pemimpin solusi jaringan di dunia, D-Link memperkenalkan solusi manajemen jaringan Nuclias Cloud pada tahun 2011 untuk mengintegrasikan produk-produk jaringan seperti switch, wireless AP, dan business gateway, sehingga memungkinkan usaha kecil dan menengah (UKM) untuk dengan cepat menerapkan jaringan lokal. Selain mengurangi hambatan teknis, tenaga kerja, waktu, dan biaya yang terkait dengan manajemen jaringan, Nuclias Cloud juga meningkatkan keamanan jaringan.” tambah Chang.

Nuclias Cloud

Nuclias Cloud adalah solusi manajemen jaringan berbasis cloud yang dirancang khusus untuk UKM. Dengan Nuclias Cloud, kamu dapat mengelola jaringan perusahaan dari mana saja. Kamu juga dapat memanfaatkan fitur keamanan canggih seperti firewall, VPN, pencegahan intrusi, kontrol aplikasi, dan penyaringan konten web untuk melindungi jaringan dari ancaman siber.

DBG Series adalah gateway bisnis yang dapat dikelola melalui Nuclias Cloud. DBG Series terdiri dari dua model, yaitu DBG-2000 dan DBG-X1000. DBG-2000 memiliki kemampuan dual-WAN yang cocok untuk aplikasi kantor pusat UKM yang membutuhkan konektivitas internet yang handal dan redundan. DBG-X1000 memiliki konektivitas Wi-Fi 6 yang cepat dan stabil untuk aplikasi kantor jarak jauh yang membutuhkan mobilitas dan fleksibilitas. Kedua model ini dapat mendukung berbagai protokol VPN untuk menyediakan saluran yang aman untuk komunikasi antara lokasi yang berbeda.

Dengan menggunakan Nuclias Cloud dan DBG Series, kamu dapat menyediakan solusi jaringan yang lengkap dan terintegrasi bagi UKM. Kamu juga bisa mengatur dan memantau jaringan secara terpusat melalui cloud tanpa perlu teknisi terlatih. Termasuk menyesuaikan pengaturan jaringan agar pas dengan kebutuhan bisnis.

Komentar kamu