Gigabyte Tawarkan Motherboard untuk Mesin Impian

GigabyteHadirkanX99
(Foto: Dok Gigabyte)

Jakarta, PCplus – Untuk kamu yang ingin menggunakan prosesor desktop dengan kinerja terbaik, pilihannya adalah Intel Haswell-E yang menawarkan dukungan thread dan lajur PCI-Express lebih banyak. Berbeda dengan saudaranya, Intel Haswell, prosesor ini menggunakan soket dan chipset berbeda. Ia butuh soket LGA2011-v3 dan Intel X99. Nah, baru saja Gigabyte meluncurkan secara resmi lini motherboard X99-nya yang dibagi ke dalam tiga seri: G1 Gaming, Super Overclock (SOC), dan Ultra Durable. Dengannya kamu bisa membangun mesin impian alias dream machine untuk beragam kebutuhan.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Gigabyte juga mengumumkan kerjasamanya dengan Team nxl> sebagai brand ambassador Gigabyte untuk motherboard dan kartu grafis di Indonesia. Team nxl> sendiri adalah tim e-sport profesional Indonesia yang berprestasi. Kerjasama ini sekaligus melengkapi Gigabyte G1 Gaming Team global.

“Layaknya motherboard Gigabyte X99 yang menawarkan berbagai fitur unik Gigabyte yang mampu membuka potensi penuh dari platform chipset X99, kerjasama Gigabyte dengan Team nxl> diharapkan dapat menjadi langkah pembuka potensi penuh team e-sport profesional di Indonesia untuk berprestasi, baik di kancah nasional maupun internasional. Kerjasama ini sekaligus merupakan langkah strategis Gigabyte untuk memajukan olahraga berbasis IT dan Digital di Indonesia,” sebut Vincent Liu (Associate Vice President Motherboard Business Unit Gigabyte).

Pada kesempatan yang sama, diadakan pula diskusi yang mengambil tema membangun prestasi olahraga nasional berbasis IT dan digital. Diskusi ini menunjukkan optimisme akan masa depan prestasi olahraga nasional berbasis IT dan digital tersebut di Indonesia.

Yang menjadi narasumber dari diskusi di atas adalah Hayono Isman (mantan Menpora Kabinet Pembangunan VI dan Ketua Federasi Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia (FORMI)), KRMT Roy Suryo (mantan Menteri Pemuda dan Olahraga), Eddy Lim (Ketua IeSPA (Indonesia e-Sports Association)), Angki Trijaka (Wakil Ketua IeSPA), Vincent Liu, Benny Lodewijk (Product Manager PT Nusantara Jaya Teknologi), dan Richard Permana (CEO Team nxl>).

 

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.