Beli Zenfone dan Asesorinya? Di Asus Store Aja

asus-store-indonesia

Jakarta,  PCplus – Cocok nih buat kamu yang suka berburu gadget tapi secara online. Kalau kebetulan lagi cari Zenfone dan belum nemu toko online yang oke,  coba intip Asus Store.

Ya, Asus Indonesia baru saja mengenalkan Asus Store yang beralamat di store.asus.com/id Selasa (16/12) di Jakarta. Bekerjasama dengan penyedia solusi eCommerce Uitox, Asus Store siap menyediakan beragam pilihan smartphone khususnya seri Zenfone dan aneka asesorinya.

“Saat ini Asus Store sudah bisa dipakai untuk membeli produk-produk dari Zenfone. Metode pembayaran yang tersedia adalah lewat transfer bank dan kartu kredit,” jelas perwakilan dari Uitox, Cindy Martin. Menurut Cindy, calon pembeli hanya butuh 5 langkah mudah saat akan membeli di Asus Store.

Langkah pertama adalah mencari produk yang diingikan, lalu masukkan ke dalam keranjang belanja virtual, lalu buat akun atau login (bagi yang sudah punya akun), berikutnya melengkapi informasi detil pembeli seperti metode pembayaran dan informasi pengiriman, dan terakhir tunggu kedatangan produk.

Asus Store yang akan mulai melaksanakan transaksi perdananya pada 17 Desember 2014 siap melayani pembelian Zenfone 4, 4S, 5, 6 dan asesorinya untuk tujuan pengiriman ke seluruh Indonesia. Karena dioperasikan oleh Asus Indonesia, maka seluruh transaksi barang yang dijual dijamin keamanan dan kualitasnya, termasuk soal masa garansi sesuai ketentuan resmi produk.

Untuk pengiriman barang, Asus menjanjikan waktu sekitar 2-3 hari bergantung pada lokasi pembeli. “Kami menawarkan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas nominal 900 ribu untuk kota-kota di Pulau Jawa dan Bali. Di luar itu pembelian akan dikenakan ongkos kirim JNE seperti biasa,” jelas Country Product Group Leader, Asus Indonesia, Juliana Cen.

Gimana, tabungan kamu sudah cukup untuk belanja gadget tahun ini? Langsung sama tujukan browser ke Asus Store, sebab di masa promosi Asus bakal bagi-bagi ZenCase gratis buat mereka yang membeli Zenfone 5. Syaratnya kamu mesti berbagi pengalaman dengan mengunggah foto Zenfone 5 beserta nomor pembelian ke Facebook Asus Indonesa.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.