Sudah Tersedia, Gelang Pintar Acer Liquid Leap

acer liquid leapJAKARTA, PCplus – Produk wearable makin banyak nih. Asesori pintar berbentuk gelang tangan ini umumnya terlihat gaya, juga ringan. Salah satu yang baru diperkenalkan di tanah air adalah Liquid Leap.

Gelang pintar besutan Acer ini tampil minimalis dengan lebar 1,7 cm. Liquid Leap mempunyai konstruksi desain arc-shaped ergonomis yang nyaman dipakai. Ia pun tahan air (waterproof) dengan sertifikasi IPX7. Permukaannya terbuat dari anodized metal inlay dan menganut desain zero-button.

Dengannya, kamu tidak hanya bisa mengetahui waktu. Tapi juga bisa merekam aktivitas kebugaranmu, termasuk jumlah langkah, jarak tempuh lari, kalori yang terbakar, dan siklus tidur selama 24 jam 7 hari nonstop.

Eh produk ini harus dipasangkan ke smartphone ya. Lebih baik jika dikoneksikan (via Bluetooth 4.0) ke smartphone Acer Liquid yang sudah menggunakan sistem OS Android 4.4 (KitKat), begitu menurut rilis pers Acer.

Nah jika kamu sudah meng-instal aplikasi Leap Manager (gratis diunduh di Google Play Store) di smartphone Acer, kamu dapat melihat statistik kebugaranmu secara harian, mingguan, bahkan bulanan. Kamu juga bisa menerima notifikasi telepon masuk atau SMS masuk dari smartphone-mu secara real-time. Semua notifikasi yang masuk pada smartphone akan ditampilkan di layar sentuh OLED berukuran 1” inci pada Liquid Leap.

Putar lagu, mem-pause dan back/forward track yang ada di smartphone pun bisa dilakukan tanpa perlu menyentuh layar smartphone.

Bagaimana dengan baterai? Menurut Acer, sekali diisi ulang Liquid Leap akan mampu bertahan sampai tujuh hari.

Yang tertarik memiliki Acer Liquid Leap bisa membelinya dengan harga Rp 999 ribu di outlet Megastore Erafone.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.