Apple Watch, Smartwach yang Cocok Jadi Aksesori Fashion

apple
(www.apple.com)

 

Banyak orang berharap bahwa Apple Watch akan menghadirkan berbagai fasilitas melebihi smartwatch yang ada sekarang. Mungkin karena orang merasa produk buatan Apple dianggap selalu unik, fenomenal, dan menarik.

Tim Cook (CEO Apple) menyatakan bahwa saat dijual nanti, Apple Watch akan memungkinkan pengguna memilah pesan yang masuk, memberi penghargaan kepada pengguna saat bisa memenuhi target latihan, dan menemani pengguna saat mandi. Cook juga menyatakan bahwa daya tahan baterai Apple Watch akan bisa mencapai seharian, dan bisa diisi ulang dengan lebih cepat dibandingkan mengisi ulang baterai iPhone. Ini karena Apple Watch akan menggunakan wireless charging MagSafe. Namun, belum ada kabar resmi berapa lama baterai Apple Watch direncanakan akan bertahan. Meskipun demikian, gosipnya, baterai Apple Watch akan bisa bertahan selama sembilan belas jam dengan tipe pemakaian normal.

Cook menyatakan bahwa para pengguna nantinya akan menyukai Apple Watch karena desainnya sehingga banyak yang nantinya akan menjadikannya aksesori fashion. Sementara pengguna lainnya akan bisa memanfaatkan fasilitas fitness dan Apple Pay.

“Apple Watch akan menjadi seperti iPhone saat dirilis. Banyak yang menginginkanya dan membelinya karena alasan tertentu, mungkin untuk browsing internet. Namun, mereka lalu menyadari bahwa mereka menyukai produk ini karena alasan lain,” kata Tim Cook.

Apple Watch sendiri rencananya akan diumumkan pada tanggal 9 Maret nanti di acara Macworld.

Ristianto W

Menyukai dunia elektronika, Linux, dan jaringan komputer. Saat ini aktif mengelola beberapa server berbasis Linux.

%d bloggers like this: