InPonsel Kini Hadir di Dunia Maya

InPonselInPonsel, aplikasi bikinan anak bangsa yang menyajikan beragam informasi seputar ponsel, mulai dari harga, spesifikasi, berita, sampai service center yang selama ini hadir lewat toko aplikasi online, kini hadir dalam versi web. Semua informasi yang disajikan oleh aplikasi ini secara rinci dengan database yang selalu diperbarui secara berkala kini sudah dapat diakses cukup dengan menggunakan browser, dari perangkat apapun yang terhubung ke Internet.

“Dari waktu ke waktu, kami terus memperbaiki, memperluas konten dan mengembangkan layanan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada Anda,” sebut juru bicara Intele Hub Indonesia dalam keterangan resminya. “Mulai hari ini Anda dapat mengakses InPonsel dengan lebih leluasa dari web browser di laptop atau pc melalui laman situs www.inponsel.co.id.”

Sebagai layanan digital yang didukung oleh platform modern, website Inponsel dibuat dengan memadukan konsep media dan pengalaman berjejaring sosial di dalam sebuah situs. Pengguna dapat dengan mudah berinteraksi, memberikan komentar, memberikan penilaian untuk sebuah produk, ataupun mengikuti topik berita yang sesuai dengan minat mereka.

Dengan hadirnya website, pengguna dapat lebih leluasa menjelajah InPonsel. Semua aktivitas pada website dan aplikasi akan tersinkronisasi secara realtime. Guna menunjang konsep ini, rilis terbaru aplikasi InPonsel akan segera dihadirkan dalam waktu dekat. Update baru tersebut akan memiliki desain baru, melakukan optimalisasi engine dan menyediakan sistem pemberitahuan push notification. Ketersediaan versi terbaru ini dijadwalkan dalam satu minggu kedepan.