Smartphone Infinix Hadir di Indonesia

PCplus – Satu lagi merk smartphone baru akan ikut bersaing di Indonesia. Hari ini, Infinix resmi masuk Indonesia dengan tawaran smartphonenya, Hot Note X551.

Walaupun baru hadir di Indonesia, namun Infinix ternyata sudah sukses menembus pasar di Eropa, Afrika, dan Timur Tengah. Infinix sendiri merupakan sebuah persahaan teknologi yang berpusat di Hong Kong. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2009 dengan pusat riset, pengembangan, serta desain yang berada di Prancis dan Shanghai, Tiongkok. Dengan kesuksesannya itulah, Infinix percaya diri untuk masuk ke pasar Indonesia melalui jalur e-commerce.

Benjamin Jiang (CEO, Infinix Mobility) mengatakan bahwa smartphone Infinix Hot Note X551 ini adalah sebuah smartphone dengan kualitas premium, namun dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini juga mengandalkan baterai besar sehingga mampu bertahan hingga 2 hari. “Dengan Hot Note X551, pengguna bisa menggunakan smartphone-nya secara aktif tanpa perlu membawa-bawa charger kemanapun mereka pergi,” kata Benjamin Jiang.

Kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. memang menjadi salah satu feature unggulan dari Infinix Hot Note X551 ini. Selain itu, smartphone ini juga mendukung teknologi fast charging sehingga kamu bisa mengisi baterai smartphone ini hingga 75% dalam waktu 55 menit. Jika kamu hanya sempat mengisi baterainya selama 20 menit, smartphone ini bisa bertahan hingga 7 jam.

Masuk dengan jalur e-commerce, Infinix menggandeng Lazada sebagai mitra untuk menjual smartphone ini secara online. RenĂ© Jansen (Chief Commercial Officer, Lazada Indonesia) mengatakan, “Kami sangat bangga untuk bekerja sama dengan Infinix karena kami yakin bahwa para konsumen kami akan dapat menikmati sebuah pengalaman yang unik melalui beragam feature luar biasa yang ditawarkan oleh Hot Note X551.”

Jika kamu berminat, Infinix Hot Note X551 ini bisa kamu dapatkan di situs Lazada Indonesia. Harga yang ditawarkan adalah 1,599 juta Rupiah. Smartphone ini akan dijual mulai tanggal 24 Juni 2015 nanti dengan masa pendaftaran yang dimulai pada tanggal 16 Juni 2015 mendatang.

Steven Irwandi

.