Incar Pelanggan Baru, BOLT! Super 4G LTE Dibundling dengan Samsung Galaxy J5

Samsung-Galaxy-J7JAKARTA, PCplus – Para operator telekomunikasi berlomba-lomba menghadirkakan layanan jaringan 4G LTE. Katanya sih cepat. Tapi ini memang harus dirasakan sendiri sih.

Kalau mau merasakan cepatnya koneksi 4G LTE, kamu punya dua cara. Pertama pakai modem MiFi 4G LTE dan manfaatkan ponsel 3G-mu yang ada. Kedua, beli ponsel baru yang mendukung 4G LTE (perhatikan frekuensi yang didukung ya, karena ada dua frekuensi yang dipakai di tanah air).

Nah kalau kamu pilih cara kedua, kamu bisa mencoba Samsung Galaxy J5. Kalau kamu beli ponsel seharga Rp 2.799.000 ini, kamu otomatis juga mendapatkan kartu perdana prabayar BOLT! Super 4G LTE. Kamu dijanjikan bisa menikmati akses internet BOLT! dengan kecepatan sampai 150MBps.

Menggabungkan keunggulan akses internet super cepat BOLT! Super 4G LTE dan Smartphone dengan performa terbaik dalam satu genggaman, begitu kata Larry Ridwan (Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE) dalam peluncuran di Jakarta (21/8/2015).

Melalui program bundling ini, BOLT! menargetkan 120 ribu pelanggan baru. “Kolaborasi dengan Samsung merupakan langkah awal kami dalam bekerja sama dengan brand global lainnya untuk penyediaan perangkat 4G bagi pelanggan BOLT! Super 4G LTE,” kata Larry.

“Solusi komunikasi berbasis 4G LTE yang kami kemas bersama ini akan membawa konsumen merasakan pengalaman komunikasi mobile ke tingkatan berikutnya,” tutur Joedi Wisoeda (Head of Product Marketing Samsung Mobile PT Samsung Electronics
Indonesia).

Samsung Galaxy J5 mengusung kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dengan front flash. Layarnya Super AMOLED 5″ untuk mendukung kenyamanan nonton video streaming atau melakukan video calling. Smartphone ini dipasangi prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon Quad Core 1,2GHz dan RAM 1,5GB.
Tertarik membelinya? Silakan datangi BOLT! Zone, BOLT! Store, Samsung Experience Store dan jaringan outlet lain yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Medan.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer