Alcatel Flash 2 Resmi Dijual Di Lazada Mulai Oktober 2015

Alcatel Flash 2 RilisSetelah sebelumnya sukses memasarkan Alcatel Onetouch Flash Plus di Indonesia, Alcatel Flash resmi meluncurkan secara perdana model terbarunya, yaitu Alcatel Flash 2, smartphone yang lebih menekankan pada keunggulan fotografi (mobile photography). Alcatel Flash 2 terlihat lebih segar dengan warna korporasi terbarunya, Hijau atau “Flash Green” yang melambangkan inovasi, semangat muda dan berenergi. Alcatel Flash 2 didesain khusus untuk memberikan pengalaman Mobile Photography yang unik dan luar biasa bagi para pengguna smartphone, Alcatel Flash menyebutnya dengan Mobigraphy (Mobile Photography).

Mobigraphy bukan lagi sekedar aksi unik para pengguna smartphone, akan tetapi sudah menjadi gaya hidup dan kami memahaminya ini sedari awal kami menciptakan seri Flash, “ujar albert Albert Wong, selaku General Manager Alcatel Flash. “Apa yang telah kita lakukan pada Alcatel Flash 2 adalah, terus berupaya untuk memperbaiki apa yang sudah kami miliki dan membuatnya lebih dan lebih baik lagi, kami juga menawarkan kemudahan bagi para pengguna untuk mengabadikan momen-momen terbaik mereka.” Albert Wong menambahkan.

“Produk-produk dari Alcatel Onetouch telah mendapatkan sambutan hangat dari konsumen setia Lazada Indonesia karena spesifikasi produknya yang mumpuni. Konsep Flash 2 yang mengedepankan mobile photography sejalan dengan data Lazada Indonesia yang menunjukan bahwa sekitar 60% dari pelanggan setia Lazada Indonesia mengakses website Lazada menggunakan perangkat mobile. Konsumen kian lekat dengan perangkat mobile mereka, menjadikan Flash 2 sebagai pilihan yang sesuai bagi pelanggan Lazada Indonesia.” Jelas Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Head of Device Channel PT. XL Axiata Tbk (XL), Denny Galant mengatakan, “Perkembangan gaya hidup yang semakin dinamis membuat XL untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan berkomunikasi. Kami kembali menyambut dengan baik kerjasama dengan Alcatel ini, setelah kerjasama dengan produk Alcatel Flash sebelumnya”.

Denny menambahkan “Dengan program bundling antara XL dan Alcatel ini, maka pelanggan bisa menikmati experience yang menarik serta benefit internet cepat dari XL dengan jaringan yang prima, sehingga dapat memaksimalkan fitur-fitur canggih dari Alcatel Flash 2.”

AlcatelFlash2Alcatel Flash 2 merupakan suksessor dari dua seri terdahulunya, dengan kinerja lebih cepat dan lebih canggih, secara tampilan memiliki desain premium dan tersedia dalam dua warna Volcanic Grey dan White Mica. Selain Indonesia, Alcatel Flash 2 akan juga di jual di Philiphina, Thailand, Vietnam, Malaysia, India dan kemungkinan besar Singapura dan di sini Indonesia menjadi Negara ke-3 yang disambangi Alcatel Flash 2 dan kesemuanya dengan system penjualan online.

Lebih lanjut, penjualan hanya akan dilakukan online secara ekslusif melalui lazada di www.lazada.co.id dengan harga Rp. 1.999.000,- Penjualan akan mulai dilakukan di 15 Oktober 2015 sebelumnya akan ada open registration bagi calon pembeli di tanggal 8 Oktober 2015.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

%d bloggers like this: