Megaxus Munculkan Avatar AgnezMo di Audition AyoDance

sh_269_271_60s_Ayodance.1293_

​PT Megaxus Infotech belum lama ini meluncurkan avatar AgnezMo melalui salah satu game PC-nya, Audition AyoDance. Sebagai salah satu perusahaan game publisher di Indonesia, Megaxus mengambil inisiatif dengan menghadirkan seorang idola yang dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dan membawa semangat baru khususnya untuk para gamer di Indonesia. Feature terbaru dalam game ini dapat mulai dimainkan oleh para fans Audition AyoDance melalui patch terbaru yang dapat diakses di situs resmi Megaxus mulai tanggal 8 Oktober 2015.

Kolaborasi antara Megaxus dan AgnezMo yang akan berlangsung selama dua tahun terhitung mulai tahun ini diharapkan dapat memperkuat kehadiran Audition AyoDance dan Megaxus sendiri yang mengusung konsep lifestyle entertainment yang selalu terbaru di setiap produk dan layanannya. “Setiap orang memiliki idola dan ingin menjadi seperti sosok idola mereka, begitu juga dengan para pemain Audition AyoDance. Kami menghadirkan avatar Agnez Mo demi mewujudkan mimpi para fans dan gamer agar dapat merasakan tampil di panggung layaknya seorang superstar yang mewakili aspirasi generasi muda, seperti Agnez Mo yang sebelumnya hanya dapat mereka saksikan lewat TV ataupun majalah,” tutur Felix Darmoko (Brand Manager Megaxus).

Sejak diluncurkan pada tahun 2007 yang lalu, Audition AyoDance yang merupakan massively multiplayer online (MMO) casual game – bertemakan music & dance ini telah menarik minat banyak pengguna. Game perdana dari Megaxus ini diklaim menyuguhi permainan atraktif dan interaktif bagi para pemainnya di seluruh Indonesia.

Pemain Audition AyoDance dapat memilih ribuan lagu lokal dan mancanegara yang disukai serta berinteraksi dengan pemain lainnya dan meneruskan persahabatan tersebut di dunia nyata. Hal yang paling digemari oleh ribuan fans game ini di seluruh Indonesia adalah avatar dan sentuhan fashion yang menjadi elemen utama. Audition AyoDance juga didukung oleh social feature dan couple system yang menambah keseruan dan keasyikan ketika para gamer memainkan game tersebut.

Eva Muliawati (CEO PT Megaxus Infotech) menuturkan bahwa melalui Audition AyoDance, pihaknya ingin menghadirkan sebuah online game yang dapat menghubungkan semua gamer di Indonesia dengan suasana yang kental dengan lifestyle melalui aneka feature musik, dance, dan juga fashion. “Hal ini agar game yang kerap mendapatkan penghargaan setiap tahunnya sebagai “The Best Rhythm & Dance Game” dapat selalu menjadi trendsetter untuk online game di Indonesia,” tuturnya.

Kehadiran Agnez Mo sebagai avatar baru di Audition AyoDance tidak hanya dapat dinikmati oleh para gamer, tapi juga para fans-nya yang selalu bermimpi untuk menjadi lebih dekat dengan Agnez Mo. Mereka pun bisa menuangkan kreativitas dan imajinasi untuk mendandani avatar Agnez Mo dengan memilih kostum dari ribuan koleksi fashion item di “Item Mall Audition AyoDance” yang selalu ter-update setiap bulannya.

“Kami merasa sangat senang dan optimis akan kolaborasi Megaxus dengan penyanyi sekelas Agnez Mo. Dengan hadirnya avatar terbaru Audition AyoDance ini, kami berharap dapat menginspirasi dan menghadirkan sesuatu yang ‘fresh’ bagi generasi muda Indonesia dan juga para gamer khususnya para pecinta Audition AyoDance dan juga para penggemar setia Agnez Mo,” ujar Eva.

Ristianto W

Menyukai dunia elektronika, Linux, dan jaringan komputer. Saat ini aktif mengelola beberapa server berbasis Linux.