SteelSeries Perkenalkan Headset Siberia 200

Siberia 200 Alchemy Gold - 1000x1000_

SteelSeries, salah satu produsen global peripheral gaming, baru-baru ini meluncurkan penerus dari Siberia v2 game headset dengan feature lebih segar, penamaan yang diperbarui, dan dalam berbagai warna baru yang terinspirasi oleh gamer profesional. Produk yang diberi nama SteelSeries Siberia 200 game headset ini diklaim menghadirkan kualitas suara di atas rata-rata serta kualitas microphone yang cukup baik.

Tujuh produk Siberia 200 headset dengan kombinasi warna yang unik ini terinspirasi oleh semangat dan gaya pribadi para penyiar/streamer profesional papan atas dan atlet eSports, yang kemudian dipilih oleh SteelSeries. SteelSeries akan merilis video asli tentang setiap brand ambassador dan warna Siberia 200 yang termotivasi oleh profesi, kepribadian, dan individualitas para brand ambassador ini.

“Setelah menghentikan penjualan Siberia V2, ternyata para gamer di seluruh dunia menuntut kembalinya tipe ini. Kami sangat gembira mengumumkan bahwa permintaan mereka telah terjawab dengan lahirnya Siberia 200. Dengan kembalinya headset ini ke market juga mengingatkan kita pada headset Siberia yang mempunyai track record yang terbukti sangat sukses dan juga berhasil menjadi headset yang gamer benar-benar inginkan,” kata Ehtisham Rabbani (CEO SteelSeries). “Komunitas memerankan peranan yang integral dalam penciptaan headset ini, yang berarti pilihan warna kami tawarkan juga sangat perlu terhubung ke kepribadian para gamer tersebut. Lewat para ambassador, kami juga sangat senang dapat membawa arti kombinasi warna dan cerita-cerita mereka untuk para gamer,” ujarnya lagi.

Audio akustik pada produk ini disetel sehingga menciptakan suara realistis dan mendalam yang keluar dari driver headset speaker yang berukuran lima puluh milimeter. Untuk kebutuhan gamer, headset ini juga memiliki remote control volume dan kontrol mute mic, in-line. Mikrofonnya sendiri bersifat omnidirectional sehingga rekan se-tim pengguna, lawan, dan teman-teman bisa mendengar setiap kata yang diucapkan. Produk ini dilengkapi dengan adaptor 3,5 mm, empat kutub untuk koneksi ke PC, Mac, dan penggunaan ponsel.

Siberia 200 Gaming Headset sendiri sudah beredar di pasaran dengan harga sekitar 1,1 juta rupiah.

Ristianto W

Menyukai dunia elektronika, Linux, dan jaringan komputer. Saat ini aktif mengelola beberapa server berbasis Linux.