Lenovo Luncurkan Vibe S1 Berkamera Depan Ganda

PCplus – Ikut meramaikan smartphone gaul yang mengedepankan feature selfie sebagai daya tarik utamanya, Lenovo hari ini meluncurkan smartphone Lenovo Vibe S1. Lenovo Vibe S1 ini hadir dengan dua buah kamera depan untuk memberikan kemampuan selfie yang optimal dan lebih kreatif.

 

Lenovo Vibe S1 ini hadir dengan layar 5 inci berdesain menarik dengan penggunaan kaca lengkung di bagian belakangnya.

 

Menurut Adrie R. Suhadi (country lead mobile business group, Lenovo Indonesia), foto selfie merupakan jenis foto yang paling populer diambil oleh pengguna smartphone. Adrie juga mengatakan Lenovo Vibe S1 hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone yang menginginkan kemampuan yang lebih dari yang ada sekarang ini. “Kami benar-benar mendengarkan keinginan konsumen dan mendesain Vibe S1 berdasarkan pemahaman kami mengenai keinginan konsumen.”

 

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk berfoto-foto, Lenovo Vibe S1 tak hanya punya satu kamera di bagian depan, melainkan dua kamera. Kamera depan pertama memiliki resolusi 8 mega piksel digunakan untuk mengambil foto, sedangkan kamera kedua 2 mega piksel berfungsi untuk mengukur dan menganalisa kondisi foto, termasuk jarak dan ruang tajam. Kombinasi ini membuat Lenovo Vibe S1 bisa menghasilkan foto selfie dengan efek ruang tajam yang sempit (bokeh), memotong elemen yang tidak diperlukan, hingga memotong objek dan mengganti latar belakangnya.

Steven Irwandi

.