Meriahkan Hari Valentine CliponYu Rilis Sticker Baru dan Hadirkan Host Empat Artis Sony Music

cliponyu

Untuk memeriahkan Valentine Day, CliponYu merilis  6 sticker baru, yaitu Balon, Be My Angel, Diamond Ring, Forever Love, Kiss, Sweet Chocolate. Para Viewer bisa mendapatkan sticker tersebut untuk dikirim sebagai gift virtual ketika melakukan chat di room CliponYu. Dengan sticker baru tersebut,  suasana Valentine Day Anda bisa lebih seru  untuk berbagi kasih sayang.

Selain itu, empat artis Sony Music bakal menjadi host untuk Layanan Video Life Streaming Show pertama di Indonesia. Keempat artis tersebut adalah Fatin, Melly, Mytha dan Terry. Pada hari Minggu, 14 Februari 2016, Fatin Shidqia Lubis bakal menghibur mulai jam 20.00 – 23.00 wib. Selain Fatin, artis Sony Music lainnya yang menjadi host CliponYu adalah Melly Mono, airing tanggal 9, 15 dan 23 Februari. Mytha Lestari, 4, 11, 18, 22 Februari serta Terry Sahab, 17 Februari.

Deretan artis Sony Music tersebut sejauh ini memiliki banyak penggemar fanatik. Seperti Fatin Shydqia yang memiliki follower 2,38 juta di twitter @FatinSL, instagram @fatin30, Followers 617,228. Melly Mono di account twitter @Melly_Mono memiliki follower 87.1 ribu, instagram 30.1 ribu. Sedangkan Mytha lestari memiliki follower instagram 30.6 ribu, follower twitter @mytha_lestari 273 ribu. Untuk Terry Sahab memiliki follower twitter di @terrylize, 18.6 ribu dan Intagram, 5,632.

Mengenai layanan video life streaming show CliponYu, Fatin menilai banyak positifnya bahwa layanan tersebut sangat membantu generasi muda untuk menyalurkan bakatnya. “Sangat membantu bagi mereka yang ingin berkarier sebagai host, artis, penyanyi. Apalagi layanan CliponYu bisa dilihat dari smartphone dengan kualitas internet cepat. Jadi, kapan dan dimana pun bisa ditonton,” ungkap gadis berparas imut ini.

Sementara itu, Projct Director CliponYu, Ken Tao mengatakan, program khusus Valentine diharapkan bisa lebih menghibur dan menyenangkan. Apalagi banyak permainan dan sticker baru untuk berkirim virtual gift. Ditambah dengan penampilan empat artis Sony Music yang memeriahkan ClipnonYu di minggu ini dan minggu depan.

“Kami merasa senang dengan program kerjasama dengan Sony music dan beberapa inovasi yang kami buat. Kami yakin tidak sampai akhir tahun, target member kami menjadi 8 juta bisa cepat terealisasi,” ungkap Ken.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.