Perbanyak Calon Penumpang, Grab GratiskanGrabBike

 

grabbikeJAKARTA, PCplus – Banyak cara memopulerkan sebuah jasa atau produk. Cara paling mudah dan efektif adalah dengan icip-icip gratis. Cara inilah yang dipilih oleh GrabBike, layanan pemesanan ojek di bawah naungan Grab (dulu namanya GrabTaxi).

“Melalui aplikasi Grab, kami secara efisien dapat mengirimkan para pengendara kami untuk menjemput para pelanggan yang membutuhkan layanan ojek. Itulah sebabnya, mulai hari Senin, 14 hingga 20 Maret, kami akan memberikan kesempatan istimewa kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang belum pernah mencoba layanan transportasi ojek online kami untuk memesan GrabBike dan menembus kemacetan dengan aman secara cuma-cuma selama seminggu penuh,” kata Kiki Rizki (Country Head of Marketing, Grab Indonesia) dalam rilis persnya.

Tentang keamanan berkendara, kamu tak usah risau. Grab mengatakan, semua pengendara GrabBike punya SIM yang berlaku. Mereka juga sudah mendapatkan pelatihan berkendara aman sebelum diperbolehkan mengantar penumpang. Grab juga menanggung asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpangnya. Sisi keamanan penumpang juga dijamin melalui informasi nomor plat motor ojek penjemput di aplikasi.

Nah kalau kamu yang mau diantar GrabBike tanpa bayar, silakan nasukkan kode COBAGRAB di kolom kode promo. Eh yang perlu diingat, tawaran ini hanya berlaku bagi kamu yang belum pernah memesan dengan app Grab. Kamu cuma boleh mendaftarkan satu nomor telepon baru di satu perangkat seluler. Tapi dalam perioda seminggu itu (14 – 20 Maret 2016), kamu boleh naik 20x dengan tarif maksimal per perjalanan rp 50 ribu.

App Grab bisa digunakan di 28 kota yang tersebar di Indonesia Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam (tapi tidak gratis ya). Total ada lebih dari 220 ribu pengemudi di bawah jaringan Grab. Menurut Grab, sejak diluncurkan pada 2012, aplikasinya sudah diunduh di lebih dari 12 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: