Tanpa Buka App, Kaskuser Bisa Beli Pulsa Online

kaskusJAKARTA, PCplus – Pengguna platform social commerce Kaskus punya kemudahan untuk beli pulsa online. Mereka tidak perlu buka aplikasi lain, tapi bisa langsung top-up di Kaskus, yakni melalui layanan e-Pulsa.

Menurut Ronny W. Sugiadha (Chief Marketing Officer, Kaskus), saat ini 60% akses Kaskus berasal dari mobile, sehingga  kebutuhan pulsa atau paket data selalu ada.

Sementara ini sih, baru pulsa Telkomsel yang tersedia. Maklumlah, penjualan pulsa online ini merupakan kerjasama antara Kaskus, Telkomsel dan SMtel.

Eh mengapa Telkomsel yang dipilih? Ternyata operator seluler inilah yang paling banyak dipakai Kaskuser di seluruh Indonesia. Akan tetapi ke depannya bukan hanya pulsa isi ulang Telkomsel yang tersedia. “Namun juga bisa untuk provider lainnya,” janji Ronny.

Untuk membeli pulsa di e-Pulsa, Kaskuser cukup membuka halaman (https://epulsa.kaskus.co.id/), memilih  provider dan nominal pulsa yang diinginkan, lalu membayar. Bisa pakai KasPay (https://www.kaspay.com/), atau Klik BCA.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer