Tuh, App Qraved Tawarkan Kuliner Gratis di 600 Restoran

qravedsurpriseJAKARTA, PCplus – Mau makanan gratis? Coba lihat kampanye website dan aplikasi penyedia layanan reservasi dan direktori restoran di Indonesia Qraved.

Dalam kampanye #QravedSurprise yang menggandeng 600 outlet restoran, kamu yang pakai app tersebut berkesempatan mendapatkan hidangan tanpa bayar serupiah pun. Bisa appetizer, dessert, minuman atau hidangan utama loh.

Syaratnya mudah kok. Kamu cukup memberikan ulasan atau review di halaman restoran yang kamu kunjungi dan menyertakan #QravedSurprise didalamnya. Kemudian tunjukkan ulasanmu ke pihak restoran untuk mendapatkan kejutan berupa kuliner gratis. Makanan gratisnya nanti akan disesuaikan dengan promo yang berlaku di masing-masing restoran.  

Mau tahu restoran apa saja yang ikut dalam promo #QravedSurprise ini? Macam-macam sih, mulai dari yang menghidangkan makanan Nusantara, Asia, Eropa, Amerika sampai Mediterania. Dalam daftarnya ada Boga Group (Bakerzin, Pepper Lunch, Paradise Inn, Paradise Dynasty, Master Wok), Cut The Crab, Sunny Side Up, Chuan Tin,  Do An, dan banyak lagi.

Kampanye #QravedSurprise berlaku sampai tiga bulan ke depan. Tujuannya adalah  memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya sebuah ulasan bagi sesama pecinta kuliner dan bagi restoran. Apalagi Qraved punya sistem QRIS atau Qraved Restaurant Information System yang dibagikan cuma-cuma ke seluruh mitra restorannya.

“Dengan adanya QRIS, Qraved mempermudah mitra restoran mendapatkan lebih banyak keuntungan dan membuat restoran hadir secara online. Sebagai platform kuliner paling lengkap, Qraved terus mengembangkan dirinya sebagai pemain yang paling dominan dalam industri teknologi kuliner” jelas Steven Kim (CEO Qraved).

Hmm, Qraved memang sedang punya banyak dana untuk mengembangkan produk dan layanan agar pencinta kuliner kian banyak bertransaksi di restoran mitranya. Akhir Oktober 2015, mereka mendapat  pendanaan Seri B sebesar US$ 8 juta.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer