Logitech jadi Perangkat Gaming Resmi Garena LGS-Summer

garenaJAKARTA, PCplus — eSports, begitu kata Ismail Maksum (Country Manager, Logitech Indonesia), kian tumbuh dan populer di tanah air. Saat ini sampai tiga bulan ke depan, setiap Sabtu sedang berlangsung kompetisi eSports 2016 Garena League of Legenda Garuda Series Summer Split (Garena LGS Summer).

Eh kalau mau nyaman main game, kamu harus menggunakan perangkat yang memang dirancang untuk mendukung game. Mouse, keyboard, heaphone dan mouse misalnya.

Nah agar kamu yang ikutan kompetisi Garena Indonesia nyaman berlaga, Logitech menyediakan perangkat gaming Logitech G sebagai perangkat game resmi. Ini termasuk Logitech G633 Artemis Spectrum, serta dua keyboard gaming terbaru Logitech G810 Orion Spectrum RGB dan Logitech G610 Orion Brown.

O ya, kompetisi Garena LGS Summer dimulai 14 Mei 2016, babak liga (round robin) ini akan berlangsung selama tujuh minggu ke depan. Setiap minggu akan berlangsung 8 pertandingan berbeda, 4 pertandingan akan ditayangkan secara livestream di kanal Youtube League of Legends Indonesia. Empat tim teratas di akhir klasemen berhak mengikuti babak Playoff yang akan berlangsung setelah Hari Raya Idul Fitri dan pemenang dari setiap pertandingan akan bertemu di Grand Final

“Untuk LGS Summer kali ini, kami akan mencoba semakin meningkatkan kualitas broadcast kami, untuk menyajikan hiburan tiap minggu bagi para summoners di Indonesia. Tentunya, kami juga akan menyiapkan offline event untuk menutup LGS Summer dengan grand finals yang meriah.” kata Tribekti Nasima (Esports Associate dari Garena Indonesia).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer