Pecinta Foto, Ada Canon Street Pixmatography Tuh!

 

canon street pixmatographyJAKARTA, PCplus – Kamu warga Jakarta dan Bandung yang hobi fotografi digital, yuk ikutan lomba “Canon Street Pixmatography”. Selain adu kemampuan, kamu juga bisa menggali ilmu dari fotografer kawakan pada sesi workshop.

Sesuai namanya, Canon Street Pixmatography melombakan foto bertema Street Photography. Kamu yang ikutan bisa langsung mencetak hasil bidikanmu ke printer Canon PIXMA yang tersedia, dan memajangnya.

Inilah uniknya, karena dengan demikian setiap peserta bisa saling melihat hasil karya peserta lainnya. Kompetisi akan semakin ketat. Begitu jelas Monica Aryasetiawan (Division Manager Canon Consumer System Products Div., PT. Datascrip).

Kamu yang pelajar boleh ikutan kok. Maklum lomba ini terbuka untuk umum. Kamu tak pula harus menggunakan kamera digital Canon, boleh sebarang merek dan tipe kamera. Yang tidak boleh dipakai hanyalah kamera dari smartphone.

Di Jakarta, acara ini djadwalkan pada  22 Mei 2016 di Museum Bank Mandiri, Jl. Lapangan Stasiun No.1 Kota. Sedangkan di Bandung digelar pada 29 Mei 2016 di Bale Rumawat, Kampus Universitas Padjajaran, Jl. Dipati Ukur No.35.

Eh ada biaya pendaftaran ya, Rp 60 ribu per kota. Namun hadiahnya cukup menggiurkan: total bernilai puluhan juta rupiah termasuk Trip Photo untuk 3 pemenang di setiap kota. Selain itu ada workshop oleh Mast Irham di Jakarta dan oleh Beawiharta di Bandung.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer