Penetrasi Sektor Edukasi, Intel Gandeng Columbia

intel columbia
(ki-ka): Hermawan Sutanto (Sales Director Intel Indonesia), Nopi Susanto (General Manager, Sales & Marketing Columbia), Harry K Nugraha (Country Manager Intel Indonesia), Marini Santosa (Marketing Communication Manager Columbia), Prakash Mallya (Southeast Asia Managing Director Intel Corporation), Darwin Leo (Chief Operating Officer Columbia), Rini F Hasbi (Marketing Director Intel Indonesia), dan Harry Karundeng (Director Columbia) bergambar bersama dalam acara kerjasama Intel dan Columbia

JAKARTA, PCplus – Penetrasi komputer di tanah air tertinggal jauh dibandingkan smartphone. Ganjalan antara lain adalah harga.  “Oleh karena itu, kami terdorong untuk memberikan akses teknologi bagi siapa saja, dimana saja, dan kapan saja,” kata Harry K. Nugraha (Country Manager Intel Indonesia).

“Intel membayangkan masa depan di mana teknologi secara efektif dapat diintegrasikan ke dalam kurikulum sehingga dapat membantu para siswa mencapai potensi terbaik mereka,” jelas Harry.

Maka untuk mendorong pemanfaatan teknologi di Indonesia di sektor edukasi, Intel berkolaborasi dengan Columbia, salah satu jaringan penjualan elektronik terbesar di Indonesia. Maksudnya, kamu bisa membeli laptop Intel dengan fasilitas cicilan dari Columbia.

Dengan membeli laptop berprosesor Intel selama program ini berlangsung, pengguna akan mendapatkan produk software pendidikan gratis termasuk buku elektronik, video panduan belajar, serta bank soal. Selain itu, seluruh laptop yang dibeli akan dilengkapi dengan Windows 10 yang membawa serta fitur dan teknologi terbaru dari Microsoft.

 

“Kami harap kolaborasi ini dapat membantu dan mendorong publik untuk memiliki PC sehingga mereka juga mampu berinovasi dan menciptakan hal-hal baru,” kata Darwin Leo (Chief Operating Officer Columbia).

 

Jika ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi pusat informasi di intel.co.id/campaign.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer