Yihui, Ada Fitur Baru di App Yahoo Mail

 

yahoo mailJAKARTA, PCplus РAda update cakep untuk Yahoo Mail App. Kamu yang membaca kiriman  artikel atau menemukan resep lezat di iPhone atau iPad dan ingin mengirimkan situs tautannya ke teman, tidak usah repot lagi. Yahoo Mail sekarang otomatis mengubah tautan menjadi visual card, jadi si penerima bisa mengintip website sebelum membukanya. Preview itu juga bisa di-share langsung dari inbox-mu ke situs-situs sosmed.


Saat mengirim gambar atau video dari app Photos iOS atau teks dari notes-mu, kliklah tombol Share dan pilih ikon app Yahoo Mail untuk meluncurkan pesan e-mail baru.

Kamu bisa memercantik pesan-pesanmu di iOS dengan integrasi expanded Paperless Post Yahoo. Tinggal tap ikon tanda tambah, pilih opsi stationery, dan pilih dari lusinan desain, termasuk tema ucapan terima kasih dan ultah. Fitur-fitur baru ini, maupun kemampuan mengganti nama akun dan mailbox, sudah tersedia di Yahoo Mail app for iOS 4.4 dan versi lebih tinggi.

Itu untuk iOS. Update Android berfokus pada orang, dimulai dengan direktori lengkap. Masuklah ke People Smart View di sidebar dan klik “see all contacts” untuk daftar dari semua orang yang kamu ajak komunikasi. Daftar ini bisa kamu sunting.

Kamu juga tetap bisa menemukan orang yang pernah kamu kirimi e-mail melalui fitur search dan melihat detilnya dengan men-tap pada gambar (atau inisialnya) di inbox-mu.

Yahoo juga menambahkan opsi untuk mensinkronisasikan kontak Yahoo Address Book dan mereka yang tersimpan kontaknya ke perangkat Android-mu. Aktifkan saja fitur itu di seting Sync ponsel.

Eh kalau mau mengecek fitur-fitur baru ini sebelum dirilis, kamu yang pakai versi mutakhir dari Yahoo Mail on Android 5.5 Lollipop+ diundang untuk mengikuti open beta.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer