#fame Siap Tembus 100 Ribu Content Creator

fameJAKARTA, PCplus – Saat ini, sedang musim mobile live video streaming. Siapa pun bisa siaran langsung di mana saja dan kapan saja kepada siapa saja. App yang mendukung aktivitas pamer bakat itu kian banyak.

Salah satunya adalah #fame. Dibangun untuk kaum muda, #fame menawarkan beragam konten digital original live dan video-on-demand (VoD). Didukung selebriti, para pemusik, fashionista, bintang film, sampai komedian, #fame menawarkan banyak konten dinamis, mulai dari komedi, hiburan, live events, fesyen, musik, teknologi, sampai makanan dan citizen journalism. Penyiar dan penonton bisa saling berinteraksi.

#fame juga menawari para penonton kesempatan untuk menonton selebriti, seperti Verrel Bramasta dan Andien dan juga acara-acara besar seperti Java Jazz, Soundrenaline, dan konser musik lainnya dari jauh. Tujuannya adalah menghadirkan pengalaman yang sama seperti sedang berada di acara tersebut. Selain itu, pengguna dari berbagai negara dapat berinteraksi, membuat komunitas, bertukar pikiran, dan mengomentari topik yang sedang hangat ataupun isu-isu lainnya dalam nuansa yang inovatif serta menarik dari #fame.

App asal India ini ditargetkan menembus 100.000 content creators pada platform-nya, dan memperluas jangkauan penggunanya. Irfan Khan (Chief Marketing Officer) menyebutkan, dalam waktu 10 bulan hampir mencapai 100.000 content creator sampai hari ini dari yang sebelumnya berjumlah 80 – 100. #fame diklaim telah mencapai 7 juta unduhan dan 4 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: