Nonolive, Live Video Streaming dengan Potensi Dapat Uang

nonoliveJAKARTA, PCplus – Makin banyak app live video streaming hadir di tanah air. Selain BIGO Live, juga ada Nonolive. Konsepnya tak beda, sama-sama ajang untuk menjadi bintang  dan memamerkan bakat masing-masing.

Dengan Nonolive, kamu bisa siaran langsung kapan saja di mana saja. Konten dapat diatur ke dalam beberapa suasana, seperti live-stream ketika berbelanja, jalan-jalan atau di dalam sebuah pesta. Namun kamu juga bisa berinteraksi dengan mengirimkan teks atau hadiah.

Nah berkenaan dengan interaksi, kamu bahkan bisa dapat uang loh. Buktinya, begitu menurut rilis pers Nonolive, adalah Jessica. Salah satu host di Nonolive yang sebelumnya hanyalah seorang mahasiswi biasa ini sekarang bisa menghasilkan Rp 10 juta per bulan.

Dari mana? Kebanyakan, jelas Nonolive, dari virtual gifts yang dikirimkan oleh penggemarnya. Virtual gift itu bisa ditukar ke dalam bentuk uang, langsung dari aplikasi. Selain itu Jessica juga bisa menambahkan jumlah pengikutnya dan mendapatkan bayaran dari endorsement.

Menurut rilis pers Nonolive yang dikirimkan ke PCplus, pendapatan utama dari para host memang adalah virtual gifts. Jadi mereka harus menunjukkan penampilan terbaiknya untuk membuat sebuah konten yang menarik, agar para penggemarnya memberikan hadiah. Seorang host juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan mengajak teman-temannya bergabung di aplikasi ini.

Mau coba?

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer